Kompas.com - 17/02/2021, 08:06 WIB
Salah satu kurir SiCepat Ekspres DOKUMENTASI SiCepat Salah satu kurir SiCepat Ekspres
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan logistik yaitu SiCepat Ekspres menargetkan kenaikan pengiriman paket sebanyak 3 kali lipat atau pengiriman hingga 3 juta paket per hari.

Untuk mencapai target tersebut, SiCepat Ekspres akan melakukan penambahan 100 pick up drop point outlet (PUDO) dan telah menjalin kerjasama ritel dengan PT LDN sehingga drop point SiCepat (SiCepat Point) akan ada di ritel seperti Alfamart, SRC dan ritel Telco.

“Dengan penambahan SiCepat Point yang terintegrasi oleh ritel seperti Alfamart, SRC dan ritel Telco di Jabodetabek dan Bandung, masyarakat dapat mengirim paket dengan mudah dan nyaman," ujar Chief Executive Officer SiCepat Ekspres The Kim Hai kepada Kompas.com, Rabu (17/2/2021).

Saat ini, SiCepat Point telah mencapai lebih dari 1.655 titik di wilayah Jabodetabek-Bandung dan akan terus bertambah dan tersebar di seluruh Indonesia pada tahun 2021 ini.

Baca juga: Harga Bitcoin Kembali Cetak Rekor Tertinggi, Kini Tembus Rp 700 Juta

Di samping itu, dia menambahkan, pencapaian positif SiCepat Ekspres di tahun 2020 ini juga didukung oleh layanan SiCepat yang terintegrasi dengan aplikasi SiCepat, WhatsApp Bisnis SiCepat Klik, dan layanan customer service yang responsif.

Sehingga, para pengguna SiCepat dan masyarakat dapat dengan mudah mengakses informasi terkait layanan dan promo SiCepat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun pada 2020, SiCepat mencatatkan kenaikan transaksi lebih dari Rp 3,5 triliun atau sekitar 194 persen pada 2020.

Ia mengatakan, kenaikan transaksi didorong melonjaknya volume pengiriman paket di momen Harbolnas 12.12 tahun 2020 lalu, yang mencapai lebih dari 5 juta paket.

“Pencapaian ini didukung sepenuhnya oleh kinerja team dan para partner," kata dia.

Baca juga: Kebijakan Diskon Pajak Mobil Baru, Apa Tujuannya?



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.