Peserta Kartu Prakerja Diminta Segera Tautkan Nomor Rekening dan E-Wallet

Kompas.com - 02/03/2021, 21:17 WIB
Ilustrasi laman situs resmi Kartu Prakerja KOMPAS.com/Aditya MulyawanIlustrasi laman situs resmi Kartu Prakerja

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajemen Pelaksana Program (PMO) Kartu Prakerja menyatakan batas akhir pembayaran insentif untuk penerima Kartu Prakerja 2020 adalah 5 Maret 2021.

Dikutip dari akun resmi instagram Kartu Prakerja, @prakerja.go.id, peserta Kartu Prakerja 2020 diharapkan segera menautkan rekening atau e-wallet untuk bisa menerima insentif.

"5 Maret 2021 adalah batas akhir pembayaran insentif bagi semua penerima Kartu Prakerja tahun 2020," tulis PMO Kartu Prakerja.

Baca juga: Soal Salah Transfer Rp 51 Juta Berujung Pidana, Ini Faktanya Versi BCA

PMO pun menjelaskan, bila peserta tidak menautkan rekening atau e-wallet hingga waktu yang ditentukan, maka peserta tersebut tidak akan menerima dana insentif.

Seluruh dana isentif yang tidak tersalurkan pun akan dikembalikan ke kas negara.

"Segera tautkan rekening atau e-wallet paling lambat tanggal 4 Maret 2021m," ujar PMO Kartu Prakerja.

Adapun bila sudah melewati batas akhir tersebut, fitur untuk menautkan rekening atau e-wallet akan nonaktif.

"Bagi Sobat yang belum menautkan rekening atau e-wallet serta jika ingin mengubah rekening atau e-wallet, mohon segera melakukannya paling lambat tanggal 4 Maret 2021, pukul 23.59 WIB," jelas PMO.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X