Ada Diskon Pertamax dan Elpiji Jelang Idul Fitri, Ini Cara Mendapatkannya

Kompas.com - 02/05/2021, 13:11 WIB
Ilustrasi membeli BBM di SPBU Pertamina dengan aplikasi MyPertamina Dok. PertaminaIlustrasi membeli BBM di SPBU Pertamina dengan aplikasi MyPertamina

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Pertamina (Persero) kembali memberikan ragam penawaran khusus untuk produk bahan bakar minyak (BBM) dan elpiji jelang Hari Raya Idul Fitri.

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading Pertamina Putut Andriatno mengatakan, promo kali ini digelar selama satu bulan penuh, mulai dari 1 hingga 31 Mei 2021.

Untuk promo BBM, masyarakat dapat menikmati potongan harga produk Pertamax Series dan Dex Series dengan menggunakan aplikasi MyPertamina.

Baca juga: Pertamina Antisipasi Kenaikan Permintaan BBM dan Elpiji Selama Ramadhan dan Idul Fitri

"Masyarakat dapat menikmati beberapa penawaran khusus antara lain harga hemat Rp 300 per liter untuk pembelian Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex dengan aplikasi MyPertamina," tutur Putut dalam keterangan tertulis, Minggu (2/5/2021).

Potongan harga tersebut berlaku di seluruh SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina.

Putut menjelaskan, program ini berlaku tanpa batasan maksimal pembelian, dan secara otomatis didapatkan ketika melakukan transaksi pembayaran dengan aplikasi MyPertamina.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Untuk SPBU yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina dapat langsung dicek melalui website www.mypertamina.id/spbu," kata dia.

Sementara untuk produk elpiji, masyarakat dapat menikmati hemat Rp 135.000 untuk tukar tabung elpiji 3 Kg ke Bright Gas.

Baca juga: Pertamina Buka Banyak Lowongan Kerja Magang, Dapat Uang Saku Per Bulan

Untuk trade in dan isi ulang Bright Gas, masyarakat tetap perlu menggunakan aplikasi MyPertamina untuk melakukan redeem poin sebesar nol untuk mendapatkan e-voucher yang digunakan dalam proses pemesanan penawaran trade in dan isi ulang Bright Gas.

Setelah e-voucher diterima, masyarakat bisa langsung melakukan pemesanan dengan menghubungi PDS 135, Whatsapp melalui nomor 0811-1350-135, dan website https://pds135.com karena setiap harinya dibatasi 300 pembeli pertama.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X