Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hary Tanoe Targetkan Bisa Raih 10 Juta Nasabah MotionBanking Lewat Perhelatan Euro 2020

Kompas.com - 18/06/2021, 13:43 WIB
Yohana Artha Uly,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank MNC Internasional Tbk atau MNC Bank menargetkan bisa mencapai 10 juta nasabah MotionBanking, aplikasi layanan perbankan digital dari MNC Group. Upaya pencapaian target itu di dorong dengan adanya momentum Euro 2020.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, sepanjang masa perhelatan sepak bola Euro 2020, MotionBanking memberikan penawaran cashback 100 persen bagi pembeli paket UEFA Euro 2020 di MNC Vision, K-Vision atau MNC Play.

"Pelanggan akan diberikan cashback 100 persen kalau mereka mau nonton Euro, dengan membuka account di MotionBanking," kata Hary dalam keterangan tertulisnya, Jumat (18/6/2021).

Baca juga: MNC Lido City Jadi KEK, Investor dan Pelaku Usaha Dapat Insentif

Menurutnya, penawaran yang dibuat bagi para pecinta Euro 2020 itu merupakan langkah awal MotionBanking untuk menambah jumlah nasabah dalam waktu yang singkat.

"Mudah-mudahan dengan jumlah basis pelanggan 8 juta lebih, kalau bisa dapat 50 persen gitu kan luar biasa sekali. Kita ingin secepat-cepatnya mencapai 10 juta dalam setahun," ungkapnya.

Hary meyakini program kerja sama antara MotionBanking bekerja dengan MNC Vision Networks tersebut bakal berhasil menggaet nasabah baru. Lantaran, menurutnya, tanpa penawaran cashback saja, animo pelanggan Pay TV MNC Group sangat tinggi untuk membayar agar bisa menyaksikan Euro Cup.

Baca juga: Bakal Right Issue, Hary Tanoe: Bank MNC Harus Naik Kelas

"Ke depan, akan banyak lagi gebrakan-gebrakan yang dilakukan untuk mempercepat akselerasi pertumbuhan nasabah MotionBanking," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com