Hary Tanoe Targetkan Bisa Raih 10 Juta Nasabah MotionBanking Lewat Perhelatan Euro 2020

Kompas.com - 18/06/2021, 13:43 WIB
Hary Tanoesoedibjo 

KOMPAS.com/FARIDA FARHANHary Tanoesoedibjo

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank MNC Internasional Tbk atau MNC Bank menargetkan bisa mencapai 10 juta nasabah MotionBanking, aplikasi layanan perbankan digital dari MNC Group. Upaya pencapaian target itu di dorong dengan adanya momentum Euro 2020.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, sepanjang masa perhelatan sepak bola Euro 2020, MotionBanking memberikan penawaran cashback 100 persen bagi pembeli paket UEFA Euro 2020 di MNC Vision, K-Vision atau MNC Play.

"Pelanggan akan diberikan cashback 100 persen kalau mereka mau nonton Euro, dengan membuka account di MotionBanking," kata Hary dalam keterangan tertulisnya, Jumat (18/6/2021).

Baca juga: MNC Lido City Jadi KEK, Investor dan Pelaku Usaha Dapat Insentif

Menurutnya, penawaran yang dibuat bagi para pecinta Euro 2020 itu merupakan langkah awal MotionBanking untuk menambah jumlah nasabah dalam waktu yang singkat.

"Mudah-mudahan dengan jumlah basis pelanggan 8 juta lebih, kalau bisa dapat 50 persen gitu kan luar biasa sekali. Kita ingin secepat-cepatnya mencapai 10 juta dalam setahun," ungkapnya.

Hary meyakini program kerja sama antara MotionBanking bekerja dengan MNC Vision Networks tersebut bakal berhasil menggaet nasabah baru. Lantaran, menurutnya, tanpa penawaran cashback saja, animo pelanggan Pay TV MNC Group sangat tinggi untuk membayar agar bisa menyaksikan Euro Cup.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Bakal Right Issue, Hary Tanoe: Bank MNC Harus Naik Kelas

"Ke depan, akan banyak lagi gebrakan-gebrakan yang dilakukan untuk mempercepat akselerasi pertumbuhan nasabah MotionBanking," kata dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X