Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut HUT Ke-494 DKI Jakarta, Traveloka Tawarkan Diskon hingga 75 Persen

Kompas.com - 18/06/2021, 13:25 WIB
Ade Miranti Karunia,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka merayakan HUT ke-494 DKI Jakarta, Traveloka menghadirkan program promosi spesial bertajuk Traveloka Crazy Sale Jakarta dengan menggandeng hampir 400 mitra merchant.

Program ini sebagai upaya Traveloka mendukung pemulihan ekonomi nasional, khususnya di sektor pariwisata dan gaya hidup, yang merupakan salah satu sektor paling terdampak pandemi Covid-19.

Berlangsung mulai 17-27 Juni 2021, dalam event tersebut, Traveloka memberikan penawaran spesial dan potongan harga hingga 75 persen untuk beragam produk Traveloka Xperience.

Baca juga: Selain Grab, Traveloka Dikabarkan Juga Bakal IPO Via Perusahaan Cek Kosong?

Chief Operating Officer Traveloka Alfan Hendro menuturkan program tersebut diharapkan bisa mengulang sukses program serupa yang dilaksanakan pada waktu sebelumnya.

"Tahun 2019 lalu, kami juga berpartisipasi dalam perayaan HUT DKI Jakarta dengan menggandeng lebih dari 750 mitra dan sukses meningkatkan permintaan konsumen hingga empat kali lipat. Kami berharap tahun ini kami dapat kembali memberikan kontribusi positif yang semoga dapat menjadi angin segar bagi para mitra kami yang tergabung dalam program ini, terutama dalam menghadapi situasi pandemi ini," kata Alfan dalam keterangan tertulis, Jumat (18/6/2021).

Sementara itu Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, sejak pandemi pelaku usaha pariwisata khususnya di DKI Jakarta mengalami penurunan pendapatan hingga 75 persen.

"Semoga kehadiran Traveloka Crazy Sale Jakarta dapat berkontribusi positif dan memberikan dampak signifikan dalam membantu pelaku usaha di bidang pariwisata, khususnya di Jakarta, sehingga dapat menjadi contoh sukses kolaborasi yang harus selalu digalakkan," tuturnya.

Program ini, kata Anies, juga membantu konsumen memperoleh kebutuhannya dengan harga spesial, tentunya sambil tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga: Di Masa Pandemi Covid-19, Bagaimana Tren Wisata yang Digemari?

Sebagai informasi, konsumen dapat memanfaatkan penawaran spesial dengan potongan harga sebesar 75 persen serta tambahan potongan harga hingga 50 persen untuk produk spa dan kecantikan, tes Covid-19, olahraga, atraksi, taman bermain, hiburan, hingga tur.

Adapun tambahan kupon hingga 50 persen bisa didapatkan dengan mengikuti permainan yang tersedia pada laman Traveloka Xperience di aplikasi Traveloka.

Setiap konsumen berkesempatan untuk mendapatkan kupon tambahan setiap harinya selama periode promosi ini, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain memberikan kemudahan bagi para konsumen dalam menemukan aktivitas liburan seru dalam kota, Traveloka Crazy Sale Jakarta juga turut memberikan solusi inovatif berbasis teknologi bagi para mitra dengan melakukan penjualan di kanal Live Stream di aplikasi Traveloka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com