Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simak 10 Rute Super Air Jet, Tarifnya Mulai dari Rp 252.000

Kompas.com - 28/06/2021, 09:19 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com – Maskapai baru Super Air Jet mulai mempromosikan rute dan tarif penerbangan yang bakal dioperasikan di Indonesia.

Rute Super Air Jet terungkap melalui laman resmi perusahaan, superairjet.com. Dikutip dari laman tersebut pada Senin (28/6/2021), setidaknya terdapat 10 rute penerbangan domestik yang bakal dibuka.

Pada laman tersebut juga sudah terdapat menu pesan tiket Super Air Jet online. Hanya saja, menu tersebut belum diaktifkan dan masih tertera keterangan ‘akan tersedia segera’.

Baca juga: Resmi, Super Air Jet Kantongi Sertifikat Operator Penerbangan dari Kemenhub

Adapun rute dan tarif Super Air Jet terdapat pada menu Promosi. Tarif Super Air Jet termurah dipatok mulai dari Rp 252.000 untuk rute penerbangan Jakarta-Palembang.

Selanjutnya, terdapat pula rute lainnya yakni Jakarta-Pekanbaru yang dibanderol mulai Rp 423.000. Kemudian untuk rute Jakarta-Medan Kualanamu, tarif Super Air Jet mulai Rp 536.000.

Berikutnya, Super Air Jet juga melayani rute Jakarta-Pontianak dengan tarif mulai Rp 385.000, Jakarta-Padang dengan tarif mulai Rp 440.000, dan Jakarta-Batam tarifnya mulai Rp 429.000.

Sedangkan, rute Jakarta-Lombok yang akan dilayani Super Air Jet memasang tarif mulai dari Rp 416.000. Rute favorit lainnya, Jakarta-Surabaya dilayani dengan tarif mulai Rp 348.000, kemudian Jakarta-Denpasar hanya Rp 426.000, dan Jakarta-Banjarmasin mulai Rp 437.000.

Baca juga: Seputar Super Air Jet, Airline Baru Berbiaya Murah yang Sasar Milenial

Perusahaan juga menjelaskan mengenai eksistensi Super Air Jet pada menu Tentang Kami di superairjet.com. Dijelaskan bahwa Super Air Jet merupakan maskapai penerbangan bertarif rendah yang berbasis di Jakarta, Indonesia.

"Super Air Jet adalah maskapai penerbangan bertarif rendah yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang memberikan pengalaman perjalanan dalam penerbangan premium dengan konektivitas tinggi, keandalan, dan transportasi dengan harga terjangkau untuk generasi modern," demikian bunyi keterangan itu.

Disebutkan pula, Super Air Jet juga menawarkan harga tiket dasar yang menarik pada tujuan point-to-point dalam penerbangan jarak pendek dan menengah dengan pengalaman teknologi mutakhir.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+