Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Promo Makanan Harga Rp 5.000 di DigiResto Untuk Pasien Covid-19 yang Isoman

Kompas.com - 10/08/2021, 15:58 WIB
Rully R. Ramli,
Ambaranie Nadia Kemala Movanita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk bekerjasama dengan PT M Cash Integrasi Tbk dan SiCepat Ekspres meluncurkan program pesan makanan murah melalaui platform DigiResto.

Program ini untuk memfasilitai masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

Melalui program yang dimulai pada 17 Agustus-31 Desember 2021 itu, masyarakat khususnya yang tengah isoman dapat membeli makanan di DigiResto seharga Rp 5.000 dan bebas ongkos kirim dengan kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri.

Baca juga: SiCepat Tanam Saham di Anak Perusahaan MCAS

Promo tersebut berlaku untuk 1.000 pembeli pertama setiap harinya.

Managing Director MCAS Jahja Suryandy menjelaskan, DigiResto sebagai platform yang mendukung gerakan ini telah menyediakan menu khusus Indonesia Pasti Bisa untuk pasien Covid-19 yang sedang melakukan isoman.

Ia menyebutkan, melalui aplikasi tersebut pengguna dapat dengan mudah memesan makanan atau mengirim makanan kepada kerabat dengan lebih dari 70 varian menu dari 15 merchant yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung.

"Dengan menyediakan akses untuk dapat memesan makanan dengan harga yang terjangkau, masyarakat dapat memperoleh gizi yang cukup dalam perjuangan bersama melawan Covid-19," kata Jahja dalam konferensi pers virtual, Sealsa (10/8/2021).

Sementara itu, Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan, kolaborasi antar pihak menjadi sangat penting untuk mendukung penyelesaian dan penanganan pandemi Covid-19 yang telah merebak sejak tahun lalu.

Baca juga: Ungguli BNI dan BSI, Market Cap Bank Jago Dekati Bank Mandiri

"Kolaborasi juga akan memberikan efek yang lebih besar kepada masyarakat. Oleh karena itu, Kami berkomitmen untuk selalu terbuka dengan pemangku kepentingan lain untuk keselamatan dan kesejahteraan Indonesia," ujar Aquarius.

Promo tersebut juga dilengkapi dengan bebas gratis ongkos kirim yang difasilitasi oleh SiCepat Ekspres. Fasilitas ini diharapkan mampu menjangkau masyarakat yang tengah menjalani isoman.

"Program ini juga kami harap dapat menekan jumlah penyebaran Covid-19, karena pasien isoman tidak harus keluar rumah untuk membeli makanan," ucap CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com