Ada Promo Makanan Harga Rp 5.000 di DigiResto Untuk Pasien Covid-19 yang Isoman

Kompas.com - 10/08/2021, 15:58 WIB
Ilustrasi isolasi mandiri. SHUTTERSTOCK/StockLiteIlustrasi isolasi mandiri.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk bekerjasama dengan PT M Cash Integrasi Tbk dan SiCepat Ekspres meluncurkan program pesan makanan murah melalaui platform DigiResto.

Program ini untuk memfasilitai masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

Melalui program yang dimulai pada 17 Agustus-31 Desember 2021 itu, masyarakat khususnya yang tengah isoman dapat membeli makanan di DigiResto seharga Rp 5.000 dan bebas ongkos kirim dengan kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri.

Baca juga: SiCepat Tanam Saham di Anak Perusahaan MCAS

Promo tersebut berlaku untuk 1.000 pembeli pertama setiap harinya.

Managing Director MCAS Jahja Suryandy menjelaskan, DigiResto sebagai platform yang mendukung gerakan ini telah menyediakan menu khusus Indonesia Pasti Bisa untuk pasien Covid-19 yang sedang melakukan isoman.

Ia menyebutkan, melalui aplikasi tersebut pengguna dapat dengan mudah memesan makanan atau mengirim makanan kepada kerabat dengan lebih dari 70 varian menu dari 15 merchant yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dengan menyediakan akses untuk dapat memesan makanan dengan harga yang terjangkau, masyarakat dapat memperoleh gizi yang cukup dalam perjuangan bersama melawan Covid-19," kata Jahja dalam konferensi pers virtual, Sealsa (10/8/2021).

Sementara itu, Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan, kolaborasi antar pihak menjadi sangat penting untuk mendukung penyelesaian dan penanganan pandemi Covid-19 yang telah merebak sejak tahun lalu.

Baca juga: Ungguli BNI dan BSI, Market Cap Bank Jago Dekati Bank Mandiri

"Kolaborasi juga akan memberikan efek yang lebih besar kepada masyarakat. Oleh karena itu, Kami berkomitmen untuk selalu terbuka dengan pemangku kepentingan lain untuk keselamatan dan kesejahteraan Indonesia," ujar Aquarius.

Promo tersebut juga dilengkapi dengan bebas gratis ongkos kirim yang difasilitasi oleh SiCepat Ekspres. Fasilitas ini diharapkan mampu menjangkau masyarakat yang tengah menjalani isoman.

"Program ini juga kami harap dapat menekan jumlah penyebaran Covid-19, karena pasien isoman tidak harus keluar rumah untuk membeli makanan," ucap CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.