Traveloka-Garuda Tawarkan Promo Tiket Pesawat, Diskon Hingga 38 Persen

Kompas.com - 26/09/2021, 18:03 WIB
Ilustrasi traveling menggunakan pesawat. Dok. TravelokaIlustrasi traveling menggunakan pesawat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Traveloka bersama Garuda Indonesia menawarkan sejumlah promo bagi pelanggan melalui program #JamTerbangGaruda yang berlangsung dari 23 September-3 Oktober 2021.

Lewat program ini, konsumen dapat menikmati potongan harga tiket pesawat hingga 38 persen, harga khusus airport transfer di kota tujuan, serta akses airport lounge di Bandara Soekarno-Hatta yang merupakan kerja sama dengan pihak pengelola bandara.

Co Founder Traveloka Albert mengatakan, selama era pandemi, keamanan dan kenyamanan merupakan dua aspek yang sangat krusial bagi konsumen, bahkan menjadi faktor penentu bagi mereka dalam melakukan perjalanan.

Baca juga: Daftar Promo Alfamart Periode 24 Hingga 26 September 2021

Oleh sebab itu, lewat inisiatif kolaborasi dengan Garuda Indonesia dinilai memungkinkan konsumen untuk menikmati perjalanan yang aman dan nyaman di era pandemi secara end-to-end.

"Program ini diharapkan tak hanya memudahkan konsumen, namun juga menciptakan permintaan pasar sehingga daat mendorong pemulihan ekonomi nasional, khususnya di sektor perjalanan dan pariwisata di Indonesia," kata Albert dalam keterangan tertulis, dikutip Minggu (26/9/2021).

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif terhadap upaya percepatan pemulihan ekonomi nasional, khususnya melalui sektor transportasi udara.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia bilang, dengan adanya perubahan preferensi masyarakat dalam melaksanakan perjalanan, pihaknya meyakini bahwa safe travel adalah aspek penting yang akan mengembalikan kepercayaan calon penumpang untuk kembali bepergian.

"Kami percaya inisiatif bersama Traveloka ini akan menjadi milestone penting dalam komitmen untuk memberikan kontribusi positif terhadap keberlangsungan industri pariwisata nasional," kata Irfan.

Baca juga: Daftar Promo Indomaret 24-26 September 2021

Adapun tawaran menarik dan fasilitas yang disediakan selama periode program #JamTerbangGaruda ini, diantaranya potongan harga tiket hingga 38 persen di kelas ekonomi untuk semua kota tujuan domestik.

Lalu potongan harga khusus hingga Rp 200.000 untuk layanan airport transfer (antar-jemput bandara) yang tersedia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng, Bandara Internasional Yogyakarta, Bandara Internasional Juanda di Surabaya, dan Bandara Sentani di Jayapura.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.