Kompas.com - 04/10/2021, 19:39 WIB
David Nolan, Direktur Utama Allianz Indonesia Allianz IndonesiaDavid Nolan, Direktur Utama Allianz Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) secara resmi menunjuk David Nolan sebagai Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia.

David ditunjuk menempati posisi yang sebelumnya dijabat oleh Joos Louwerier yang kini dipercaya untuk memegang posisi baru di Allianz Benelux.

Regional Chief Executive Allianz Asia Pacific Solmaz Altin mengatakan, dalam peran barunya, David akan bertanggung jawab untuk mengelola seluruh kegiatan operasional Allianz di Indonesia dan mengawasi penerapan strategi bisnis perusahaan.

Baca juga: Kapan Waktu yang Tepat Milenial Punya Asuransi Jiwa?

Sebelumnya, David menjabat sebagai Regional Commercial Director di Euler Hermes, Jerman. Euler Hermes sendiri adalah anak perusahaan Allianz SE yang menyediakan solusi asuransi terkait perdagangan.

"David memiliki rekam jejak yang telah terbukti dalam mengembangkan strategi dan inovasi, serta menanamkan nilai-nilai yang menempatkan nasabah sebagai prioritas utama," kata Solmaz, dalam keterangannya, Senin (4/10/2021).

"Saya yakin David akan memimpin Allianz Indonesia mencapai kesuksesan yang lebih tinggi meskipun kondisi pasar yang cukup menantang saat ini,” tambahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, David optimis dirinya dapat membantu Allianz mendapatkan pertumbuhan bisnis yang positif ke depan.

Baca juga: Unit Link Masih Lebih Diminati ketimbang Produk Asuransi Tradisional

"Dengan dukungan tim yang memiliki talenta terbaik di Allianz, saya berharap dapat membawa Allianz Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi di tahun-tahun mendatang, baik untuk Allianz Life maupun Allianz Utama," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.