Segera Daftar, Ini Cara Buka Gerai UMKM di Mall of Indonesia

Kompas.com - 19/10/2021, 18:12 WIB
Mall of Indonesia (MOI) Mall of IndonesiaMall of Indonesia (MOI)
Penulis Kiki Safitri
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI), selaku pemilik Mall of Indonesia (MOI) di Jakarta Utara berkolaborasi dengan PT Lumina Kaya Indonesia (Kaya.ID) mengajak usaha mikro dan kecil untuk membuka gerai di PasarMOI yang terletak di lantai LG, Mall of Indonesia tersebut.

CMO Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI) Frans Arsianto mengungkapkan, kolaborasi antara ASRI dan Kaya.ID dilakukan untuk merevitalisasi konsep PasarMOI itu sendiri sehingga akan lebih meriah dan terintegrasi antara bisnis online dan offline dari seluruh tenant PasarMOI.

Dengan membuka gerai di MOI, maka UMKM akan lebih mudah dalam memasarkan produknya dengan fasilitas gratis dan mendapat dukungan marketing yang memadai.

Baca juga: Tak Ingin RI Jadi Negara Pecundang, Sri Mulyani Andalkan Anak Muda

“Peluang usaha untuk maju selalu tersedia jika berbagai ukuran usaha di Indonesia bersatu di tengah masa sulit ini. Langkah ini diambil sebagai antisipasi bergairahnya kembali perekonomian Indonesia pada umumnya dan Jakarta pada khususnya di awal tahun depan,” kata Frans, Selasa (19/10/2021).

CEO Kaya.ID Nita Kartikasari mengungkapkan, usaha-usaha UMKM ini dapat menjadi pemantik dari gairah masyarakat Indonesia untuk mengunjungi Mall of Indonesia dan PasarMOI, yang terletak secara strategis di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Kaya.ID akan melakukan kurasi terhadap usaha-usaha UMKM yang diajak masuk ke Pasar MOI.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Proses pendaftaran akan berlangsung tanggal 12 - 24 Oktober 2021. Para calon tenant UMKM PasarMOI dapat mendaftarkan diri di cutt.ly/KAYAxMOI atau mengunjungi akun sosial media Instagram @kaya.id.

Baca juga: Solar Langka di Beberapa Daerah, Pertamina Sebut Stok Masih Cukup

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.