Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Segera Daftar, Ini Cara Buka Gerai UMKM di Mall of Indonesia

Kompas.com - 19/10/2021, 18:12 WIB
Kiki Safitri,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI), selaku pemilik Mall of Indonesia (MOI) di Jakarta Utara berkolaborasi dengan PT Lumina Kaya Indonesia (Kaya.ID) mengajak usaha mikro dan kecil untuk membuka gerai di PasarMOI yang terletak di lantai LG, Mall of Indonesia tersebut.

CMO Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI) Frans Arsianto mengungkapkan, kolaborasi antara ASRI dan Kaya.ID dilakukan untuk merevitalisasi konsep PasarMOI itu sendiri sehingga akan lebih meriah dan terintegrasi antara bisnis online dan offline dari seluruh tenant PasarMOI.

Dengan membuka gerai di MOI, maka UMKM akan lebih mudah dalam memasarkan produknya dengan fasilitas gratis dan mendapat dukungan marketing yang memadai.

Baca juga: Tak Ingin RI Jadi Negara Pecundang, Sri Mulyani Andalkan Anak Muda

“Peluang usaha untuk maju selalu tersedia jika berbagai ukuran usaha di Indonesia bersatu di tengah masa sulit ini. Langkah ini diambil sebagai antisipasi bergairahnya kembali perekonomian Indonesia pada umumnya dan Jakarta pada khususnya di awal tahun depan,” kata Frans, Selasa (19/10/2021).

CEO Kaya.ID Nita Kartikasari mengungkapkan, usaha-usaha UMKM ini dapat menjadi pemantik dari gairah masyarakat Indonesia untuk mengunjungi Mall of Indonesia dan PasarMOI, yang terletak secara strategis di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Kaya.ID akan melakukan kurasi terhadap usaha-usaha UMKM yang diajak masuk ke Pasar MOI.

Proses pendaftaran akan berlangsung tanggal 12 - 24 Oktober 2021. Para calon tenant UMKM PasarMOI dapat mendaftarkan diri di cutt.ly/KAYAxMOI atau mengunjungi akun sosial media Instagram @kaya.id.

Baca juga: Solar Langka di Beberapa Daerah, Pertamina Sebut Stok Masih Cukup

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com