Yayasan BSMU Peroleh Penghargaan Marketing Award 2021

Kompas.com - 05/11/2021, 10:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat (YBSMU) meraih penghargaan Marketing Award 2021 untuk kategori The Best in Social Marketing, oleh Majalah Marketing, Kamis (4/11/2021).

Penghargaan ini merupakan apresiasi yang diberikan kepada YBSMU terkait strategi marketing terhadap pemasaran program-program unggulan yang dimiliki.

Jelang akhir tahun 2021, YBSMU memiliki program 10.000 untuk Sejuta Kebaikan yang diperuntukkan bagi masyarakat umum.

Baca juga: Cerita Mayora di Balik Eksisnya Permen Kopiko di Drama Korea

Program ini, mendorong masyarakat berdonasi Rp 10.000 untuk dapat ikut berperan dalam membantu menebar kemaslahatan bagi masyarakat yang membutuhkan, melalui berbagai channel digital yang tersedia, seperti aplikasi Bank Syariah Indonesia Mobile (BSI Mobile), bsmu.or.id/sejutakebaikan, dan platform crowdfunding jadiberkah.id.

Delapan program unggulan ini diantaranya Zakat Orang Tua Asuh, Infaq Peduli Masjid, Infaq Beras untuk Santri, infaq Bantuan Covid-19, Infaq Kemanusiaan, Wakaf Uang Produktif, Wakaf Ambulance, dan Wakaf Pembangunan Masjid. Sampai September 2021, realisasi penyaluran zakat, infaq dan dana sosial Yayasan BSMU sebesar Rp 48 miliar.

Marketing & Communication Director Yayasan BSMU, Risyad Iskandar mengungkapkan, penghargaan yang diterima diharapkan dapat memacu BSMU untuk selalu berinovasi dan bertransformasi menjadi Lembaga pengelola ZISWAF (Zakat, Infaq, Shodaqoh, dan Wakf) dan dana social yang terpercaya, terdepan dan modern.

“Terima kasih kepada donatur yang telah mempercayakan penyaluran dana Ziswaf melalui Yayasan BSMU. Penghargaan ini memacu kami untuk selalu berinovasi dan bertransformasi untuk mengabdi kepada umat,” kata Risyad, melalui siaran pers, Jumat (5/11/2021).

Baca juga: Ekonomi Indonesia Kuartal III 2021 Tumbuh 3,51 Persen

Head of Marketing Communication Group, Alvin Dwiyanto menambahkan penghargaan ini tidak terlepas dari kolaborasi internal YBSMU terhadap terciptanya program-program yang memberikan kemaslahatan, serta adaptasi di era digital yang kian berkembang, dan terus memahami keinginan pasar.

“Tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada para stakeholder, serta masyarakat yang telah mempercayakan amanahnya kepada YBSMU,” kata Alvin.

Marketing Award merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing untuk mengapresiasi strategi marketing terbaik dalam memenangkan persaingan pasar.

Penghargaan ini juga menjadi simbol dari puncak keberhasilan perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam menjalankan strategi pemasaran yang komprehensif, untuk meraih keunggulan jangka panjang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.