KILAS

Dorong Performa UMKM, ShopeePay Hadirkan Kampaye 12.12 Birthday Deals

Kompas.com - 25/11/2021, 18:37 WIB
ShopeePay Talk edisi spesial ShopeePay 12.12 Birthday Deals menghadirkan (ki-ka) CEO TEGUK Maulana Hakim, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari, serta Brand Activist - Penggiat Brand Lokal Arto Biantoro.
DOK. Humas ShopeePayShopeePay Talk edisi spesial ShopeePay 12.12 Birthday Deals menghadirkan (ki-ka) CEO TEGUK Maulana Hakim, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari, serta Brand Activist - Penggiat Brand Lokal Arto Biantoro.

 

KOMPAS.com - Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari mengatakan, pihaknya berupaya mendukung kemajuan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) melalui sederet program, salah satunya melalui kampanye ShopeePay 12.12 Birthday Deals.

ShopeePay 12.12 Birthday Deals dihadirkan untuk membantu mendorong performa bisnis para pelaku usaha. Sebab, Eka memahami bahwa pandemi Covid-19 telah mengakselerasi digitalisasi bisnis di berbagai industri, termasuk UMKM.

“Pada penghujung 2021, kampanye tanggal cantik kami yaitu ShopeePay 12.12 Birthday Deals kembali hadir dengan lebih meriah,”jelasnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (25/11/2021).

Pernyataan tersebut Eka sampaikan dalam acara ShopeePay Talk edisi spesial ShopeePay 12.12 Birthday Deals dengan menghadirkan Chief Executive Officer (CEO) TEGUK Maulana Hakim dan brand activist lokal Arto Biantoro.

Baca juga: Biaya Admin dan Cara Mengisi Saldo ShopeePay Lewat Virtual Account

Dalam kesempatan itu, Eka berharap, kampanye ShopeePay 12.12 Birthday Deals dapat menjadi hadiah akhir tahun yang akan menghadirkan senyuman bagi UMKM dan para pengguna dalam memenuhi kebutuhan secara lebih hemat sekaligus meningkatkan transaksi bisnis Tanah Air.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seperti diketahui, preferensi masyarakat yang kini semakin mengandalkan layanan pembayaran digital dalam memenuhi kebutuhan harian turut mendorong para pelaku UMKM untuk beradaptasi demi bisa terus berkembang.

Hal tersebut tercermin dari semakin tingginya penetrasi layanan pembayaran digital ShopeePay di UMKM sepanjang 2021 yang diklaim meningkat hingga lima lipat dibandingkan dengan tahun 2020.

Pada kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals lalu, Eka menjelaskan, ShopeePay melihat pertumbuhan yang sangat signifikan dari UMKM yang berpartisipasi.

Baca juga: Promo ShopeePay Terbaru, Ada Voucher Cashback 100 Persen

“ShopeePay menemukan bahwa kampanye tanggal cantik seperti ShopeePay 11.11 Big Deals membantu meningkatkan transaksi UMKM,” ucapnya.

Sebanyak tujuh dari sepuluh UMKM yang berpartisipasi, sebut Eka, telah mengalami kenaikan transaksi rata-rata dua kali lipat jika dibandingkan dengan hari biasa.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.