Cara Buka Rekening BCA Online Supaya Dapat Voucer Rp100.000

Kompas.com - 05/12/2021, 10:13 WIB
Cara bayar IndiHome lewat m banking BCA dan aplikasi LinkAja dengan mudah Shutterstock/Pixelicious.idCara bayar IndiHome lewat m banking BCA dan aplikasi LinkAja dengan mudah
Penulis Isna Rifka
|

KOMPAS.com - PT Bank Central Asia (BCA) memberikan promo menarik bagi nasabah yang baru buka rekening BCA dan transaksi di BCA Mobile hingga akhir tahun ini. Bagaimana cara buka rekening BCA online dan dapat promonya?

Cara membuka rekening BCA online melalui aplikasi BCA Mobile cukup mudah. Calon nasabah bisa mengunduh aplikasi melalui PlayStore ataupun App Store di ponsel yang dimiliki.

Sebelum mengikuti langkah cara membuka rekening BCA online berikut, nasabah juga perlu memastikan nomor ponsel yang nantinya akan didaftarkan belum pernah digunakan untuk BCA Mobile sebelumnya.

Sebab, nomor yang akan digunakan dalam proses registrasi adalah yang terpasang di handphone calon nasabah yang bersangkutan. Pastikan juga pulsa mencukupi karena dalam tahapan cara buka rekening BCA online ini, nasabah memerlukan pulsa untuk mengirim SMS ke nomor BCA.

Saat melakukan cara buka rekening BCA online, nasabah bisa memilih salah satu kode promosi ini: GO-BCA untuk GoPay, GRAB-BCA untuk GRAB, SHOPEE untuk Shopee, dan TRAVELOKA untuk Traveloka untuk mendapatkan voucer Rp 100.000.

Baca juga: Cara Bayar Bayar Netflix Berlangganan Pakai GoPay dan Dana

Cara Buka Rekening BCA

Berikut cara buka rekening BCA online dari laman resmi BCA:

1. Buat rekening BCA Mobile

Setelah berhasil mengunduh dan membuka aplikasi BCA Mobile, nasabah bisa memilih opsi buka rekening yang terdapat pada halaman depan aplikasi tersebut.

Untuk bisa cara buka rekening BCA online via BCA Mobile, maka nasabah perlu menyiapkan beberapa dokumen seperti, e-KTP, tanda tangan, NPWP (jika ada), dan data diri.

2. Pilih jenis tabungan

Cara buka rekening BCA selanjutnya, nasabah dapat memilih jenis tabungan sesuai dengan kebutuhan, yakni tabungan Tahapan BCA, Tahapan Xpresi, dan Tahapan Gold. Untuk Tahapan BCA, setoran awal untuk membuka rekening sebesar Rp 500.000, dengan setoran selanjutnya sebesar Rp 50.000.

Kemudian untuk Tahapan Xpresi setoran awal untuk membuka rekening sebesar Rp 50.000 dengan setoran selanjutnya sebesar Rp 50.000. Sementara, Tahapan Gold diperuntukkan bagi pelaku usaha atau yayasan dengan setoran awal sebesar Rp 10 juta.

Baca juga: Cara Pesan Tiket Kereta Online, Praktis Cuma 5 Menit

Ilustrasi saat mengikuti panduan cara buka rekening bca online.Dok. BCA Ilustrasi saat mengikuti panduan cara buka rekening bca online.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.