Lelang Rumah Murah di Jakarta dan Depok, Harga Mulai Rp 300 Jutaan

Kompas.com - 29/01/2022, 14:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kamu lagi mencari rumah tinggal di pusat kota seperti Kota Jakarta agar mudah akses? Coba tengok beberapa rumah yang dilelang pemerintah ini.

Rumah-rumah tersebut dilelang secara online melalui laman lelang milik pemerintah, yaitu di www.lelang.go.id.

Berdasarkan pengumuman lelang di laman tersebut, Sabtu (29/1/2022), sejumlah rumah yang dilelang memiliki harga beragam mulai Rp 300 jutaan.

Baca juga: Mau Ikut Lelang Bazaar Emas Pegadaian Saban Jumat? Ini Jadwal dan Syaratnya

Namun sebelum mengikuti lelang, kamu harus mendaftar terlebih dahulu di lelang.go.id. Setelah itu, peserta lelang harus menyetorkan uang jaminan ke virtual account yang didapat ketika mendaftar, paling lambat satu hari sebelum lelang dimulai atau ditutup.

Perlu kamu tahu, uang jaminan akan kembali jika kamu memenangkan lelang. Untuk itu, simak ruko-ruko yang dilelang menjelang akhir tahun ini.

1. Lelang rumah di Jakarta Timur

PT JTrust Invesments Indonesia akan melelang sebidang tanah dengan bangunan di atasnya seluas 98 meter persegi di wilayah Jakarta Timur. Alamat lengkap rumah tersebut yaitu Gang Mushola No. 123, Kp. Lebak Para, RT 08 RW 02 Kel. Cijantung, Kec. Pasar Rebo, Jaktim.

Nilai limitnya atau harga mulai lelang senilai Rp 303,7 juta. Jika kamu berminat membeli rumah tersebut, segera setorkan uang jaminan senilai Rp 60,7 juta sebelum tanggal 2 Februari 2022. Batas akhir penawaran adalah 3 Februari 2022 pukul 10.30 WIB.

Lelang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta V.

2. Lelang rumah di Jakarta Timur

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.