Klarifikasi Lengkap Istri Juragan 99 soal Omzet MS Glow Rp 600 Miliar

Kompas.com - Diperbarui 26/03/2022, 21:00 WIB

KOMPAS.com - Istri dari Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, Shandy Purnamasari mengatakan jika omzet bisnis produk kecantikan MS Glow senilai Rp 600 miliar per bulan atau Rp 7,2 triliun per tahun hanyalah asumsi perhitungan, bukan angka yang sebenarnya.

Sebelumnya disebutkan bahwa MS Glow berhasil menjual 2 juta produk per bulan selama pandemi Covid-19.

Harga produk MS Glow sendiri berkisar Rp 50.000 hingga Rp 150.000, sementara untuk harga paket adalah Rp 300.000.

Kemudian jika dipukul rata-rata penjualan Rp 300.000 dikalikan Rp 2 juta, maka penghasilan atau omzet MS Glow mencapai Rp 600 miliar per bulan.

Baca juga: Dikaitkan Netizen dengan Sumber Kekayaan Juragan 99, Siapa Kaji Edan?

Shandy Purnamasari kemudian menjelaskan melalui laman Instagram Story bahwa angka tersebut hanyalah asumsi perhitungan bukan jumlah sesungguhnya yang didapat.

"Pernyataan tersebut jelas menjelaskan asumsi perhitungan, bukan pernyataan pendapatan fix. Jadi kurang tepat menurut saya jika kita jadikan acuan untuk menghakimi, kayaknya kita perlu memilah dan membaca hati-hati," ujar Shandy Purnamasari dilansir dari Antara, Jumat (25/3/2022).

Omzet Rp 600 miliar yang diterima oleh MS Glow kini menjadi perbincangan hangat warganet. Shandy Purnamasari pun mengaminkan dan berharap hal tersebut benar.

"Ya udah karena dibikin hoax 600m, kuaminkan aja jadi doa, kunfayakun," kata Shandy Purnamasari.

Baca juga: Membandingkan Omzet Rp 7,2 Triliun MS Glow Vs 2 Raksasa Kosmetik RI

Penuturan Juragan 99

Sebelumnya, pengusaha kosmetik, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99, blak-blakan membeberkan hasil penjualan produk MS Glow selama ini.

Hal tersebut disampaikan crazy rich asal Malang itu untuk menepis santer kabar soal pendapatan usahanya yang dinilai tidak sesuai dengan pengeluaran maupun tudingan asal usul sumber kekayaannya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.