Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Lelang Rumah Dua Lantai di Cinere Depok, Harga Rp 600 Jutaan

Kompas.com - 24/04/2022, 18:14 WIB
Fika Nurul Ulya,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika kamu tengah mencari rumah tinggal di Kota Depok dan tak jauh dari Ibu Kota Jakarta, kamu bisa melirik rumah-rumah yang dilelang melalui kanal lelang pemerintah.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Minggu (24/4/2022), ada beberapa referensi rumah yang akan dilelang secara online di laman lelang milik pemerintah, yaitu di www.lelang.go.id.

Berdasarkan pengumuman lelang, sejumlah rumah yang dilelang adalah rumah dua lantai dengan rentang harga bervariasi.

Baca juga: Agar Aset Tommy Soeharto Laku, Pemerintah Buka Opsi Lelang secara Terpisah

Namun sebelum mengikuti lelang, harus mendaftar terlebih dahulu di lelang.go.id. Setelah itu, peserta lelang harus menyetorkan uang jaminan ke virtual account yang didapat ketika mendaftar, paling lambat satu hari sebelum lelang dimulai atau ditutup.

Asal tahu saja, uang jaminan akan kembali jika memenangkan lelang.

Simak ruko-ruko yang dilelang menjelang akhir tahun ini.

1. Lelang rumah di Cinere

PT Bank Rakyat Indonesia (Tbk) Persero akan melelang sebidang tanah dengan bangunan di atasnya seluas 84 meter persegi sesuai dengan SHM No. 06509/Cinere. Terletak di Komplek Green Nature Cinere Blok B3, Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Kota Depok.

Nilai limitnya atau harga mulai lelang senilai Rp 615 juta. Jika berminat dengan rumah tersebut, segera setorkan uang jaminan senilai Rp 123 juta sebelum tanggal 25 April 2022. Batas akhir penawaran adalah 25 April 2022 pukul 10.30 WIB.

Lelang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bogor.

2. Lelang rumah di Cinere

PT Bank Rakyat Indonesia (Tbk) Persero akan melelang sebidang tanah dengan bangunan di atasnya seluas 84 meter persegi sesuai dengan SHM No. 06514/Cinere. Terletak di Komplek Green Nature Cinere Blok C2, Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Kota Depok.

Nilai limitnya atau harga mulai lelang senilai Rp 625 juta. Jika berminat dengan rumah tersebut, segera setorkan uang jaminan senilai Rp 125 juta sebelum tanggal 25 April 2022. Batas akhir penawaran adalah 25 April 2022 pukul 10.30 WIB.

Lelang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bogor.

3. Lelang rumah di Cinere

PT Bank Rakyat Indonesia (Tbk) Persero akan melelang sebidang tanah dengan bangunan di atasnya seluas 106 meter persegi sesuai dengan SHM No. 06505/Cinere. Rumah itu terletak di Komplek Green Nature Cinere Blok A8, Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Kota Depok.

Nilai limitnya atau harga mulai lelang senilai Rp 780 juta. Jika berminat dengan rumah tersebut, segera setorkan uang jaminan senilai Rp 156 juta sebelum tanggal 25 April 2022. Batas akhir penawaran adalah 25 April 2022 pukul 10.30 WIB.

Lelang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bogor.

Baca juga: Harga Awal Mulai Rp 100 Juta, Yuk Simak 11 Lelang Rumah di Bogor

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com