E-COMMERCE

Begini Keseruan Komunitas Driver ShopeeFood Bagikan Takjil dan Santunan untuk Rayakan Ramadhan

Kompas.com - 26/04/2022, 08:12 WIB

KOMPAS.com – Dalam rangka merayakan bulan penuh berkah, komunitas driver ojek online (ojol) Shopee Food membagikan keseruan membagikan takjil bagi para pengguna jalan di berbagai kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Salah satunya akun Instagram @shopee_lawaran_yogyakarta yang mengunggah foto kegiatan pembagian takjil.

Alhamdulillah, (acara) Berbagi Takjil di Ramadhan 1443 H telah berjalan dengan lancar dan penuh suka cita. Kami berharap di bulan suci Ramadhan ini mampu untuk selalu istiqomah dalam menjalankan ibadah puasa dan berguna bagi masyarakat sekitar,” dalam unggahan @shopee_lawaran_yogyakarta, Senin (18/4/2022).

Baca juga: Bagi-bagi Takjil di Surabaya Saat Ramadhan Tak Dilarang, Dianjurkan Disalurkan ke Masjid

Tak hanya di Kota Pelajar, pembagian takjil juga dilakukan komunitas Sukabumi Riders Shopee Food.

Dalam postingan akun @srsf_official pada Kamis (21/4/2022), acara pembagian takjil tersebut dibagikan di depan Gedung Juang 45 dan Lapangan Merdeka Sukabumi.

“Terima kasih untuk semua anggota @srsf_official, Admin SDC @shopeefood_id #Sukabumi & Resto yang telah membantu plus support sehingga acara berbagi takjil berjalan dengan lancar,” tulis akun @sesf_official.

Selain berbagi takjil, driver Shopee Food juga mengadakan acara buka bersama (bukber). Hal itu terlihat melalui media sosial komunitas driver Shopee Food yang mengunggah acara bukber.

“Kami (dari) Team Shopee Food Bekasi Timur Taman Cut Mutia Juanda (menginisiasi acara) bukber dengan (anak) Panti Yatim PYI. Yuk, tebarkan kebaikan walaupun sedikit Insya Allah berkah,” tulis akun @surya_wijaya37.

Acara bukber juga dilakukan oleh komunitas driver Shopee Food Tangerang. Pada acara ini,  juga dilakukan pembagian santunan kepada anak-anak panti asuhan.

Acara santunan driver ShopeeFood kepada anak-anak panti asuhan di Tangerang. Insatgram @sf_elite_reborn Acara santunan driver ShopeeFood kepada anak-anak panti asuhan di Tangerang.

Akun @sf_elite_reborn membagikan foto-foto kebersamaan driver Shoee Food bersama adik-adik panti asuhan yang mengikuti acara bukber.

Baca juga: Lewat BincangShopee Big Ramadhan Sale 2022, Shopee Ajak Perempuan Ekspresikan DIri melalui Kreasi


“Acara buka bareng dan santunan untuk anak yatim piatu.. Salam sehat dan kompak untuk semua.. Salam Jaket Oren Shopee,” tulis @sf_elite_reborn, Sabtu (23/4/2022).

Baik kegiatan berbagi takjil, buka puasa bersama, maupun santunan yang dilakukan para driver Shopee Food dapat menjadi sebuah kebahagiaan yang turut menghadirkan senyum bagi sesama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.