Cara Mendapatkan Kartu Debit BSI dan Aktivasi via BSI Mobile

Kompas.com - 04/08/2022, 11:54 WIB


KOMPAS.com – Cara mendapatkan kartu debit BSI atau kartu ATM BSI kini bisa dilakukan melalui aplikasi BSI Mobile menggunakan fitur bernama Permintaan Kartu BSI Debit Card.

Nantinya, kartu ATM BSI tidak bisa digunakan secara langsung setelah diterima. Nasabah harus lebih dulu melakukan aktivasi agar kartu tersebut berfungsi.

Cara aktivasi kartu debit BSI juga bisa dilakukan via BSI Mobile tanpa harus datang ke mesin ATM atau kantor cabang Bank BSI terdekat.

Baca juga: Cara Tarik Tunai BSI Tanpa Kartu di ATM dan Indomaret Terdekat

Artikel ini akan mengulas informasi terkait hal tersebut, termasuk tentang jenis kartu ATM BSI, dirangkum dari laman resmi www.bankbsi.co.id pada Kamis (4/8/2022).

Mengenal fitur Permintaan Kartu BSI Debit Card

Permintaan Kartu BSI Debit Card merupakan layanan mendapatkan kartu BSI debit card baik debit GPN maupun debit VISA melalui aplikasi BSI Mobile.

Nantinya, dengan memanfaatkan fitur tersebut kartu ATM BSI akan dikirim langsung ke alamat nasabah. Biaya memanfaatkan fitur ini gratis, namun nasabah akan dikenakan ongkos kirim.

Baca juga: Cara Daftar dan Aktivasi BSI Mobile Banking Tanpa ke Bank

Salah satu keunggulan cara mendapatkan kartu debit BSI dengan fitur ini adalah nyaman dan aman, karena kartu debit dalam keadaan tidak aktif, saat dikirim ke nasabah.

Artinya, kartu ATM BSI tidak bisa digunakan sebelum diaktivasi. Karena itu, informasi seputar cara aktivasi kartu debit BSI perlu diperhatikan.

Lebih lanjut, kelebihan lainnya yakni fitur ini cukup mudah. Nasabah dengan mudah untuk mendapatkan kartu debit BSI sesuai dengan jenis kartu debit BSI yang nasabah kehendaki.

Baca juga: Catat Biaya Admin BSI Berdasarkan Jenis Tabungan dan Kartu ATM

Nasabah tidak perlu datang ke cabang untuk mendapatkan kartu debit. Berikut beberapa jenis kartu ATM BSI beserta biaya admin per bulan:

  • GPN Silver: Gratis
  • GPN Gold: Rp 1.000
  • GPN Platinum: Rp 2.000
  • VISA Silver: Rp 1.000
  • VISA Gold: Rp 2.000
  • VISA Platinum: Rp 3.000
  • VISA Priority: Gratis

Baca juga: Kartu ATM BSI Hilang? Ini Cara Blokir Kartu ATM BSI Online dan Offline

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.