Ingin Gaet Lebih Banyak Nasabah, Aplikasi Investasi Kripto Ini Tawarkan 6 Benefit

Kompas.com - 06/08/2022, 20:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform jual beli dan investasi aset kripto yaitu aplikasi PINTU berupaya untuk menggaet lebih banyak pengguna fitur PTU staking di aplikasinya dengan memberikan 6 benefit untuk pengguna.

Benefit tersebut seperti bonus PTU annual percentage rate (APR) hingga 12 persen, ekstra annual percentage yield (APY) untuk produk Pintu Earn, gratis kirim aset melalui jaringan blockchain, ekstra referral bonus, gratis tarik saldo rupiah dari PINTU, hingga mendapatkan tiket nonton gratis XXI Premiere setiap bulannya.

Baca juga: Startup Investasi Kripto Pintu Raih Pendanaan Seri B Senilai Rp 1,6 triliun

Chief Marketing Officer PINTU Timothius Martin mengatakan, sebelumnya keuntungan yang ditawarkan hanya sebatas ekstra bonus referral. namun kali ini ditambah menjadi 6 benefit, salah satunya ialah gratis tiket nonton bioskop XXI Premiere setiap bulannya.

"Semenjak hadirnya fitur PTU Staking, keuntungan bagi pengguna terus kami optimalkan," ujarnya dalam keterangan tertulis, dikutip Sabtu (6/8/2022).

Dia melanjutkan, keuntungan ini dihadirkan setelah melihat meningkatnya antusiasme masyarakat yang ingin menonton film favorit di bioskop sehingga diinisiasi untuk memberikan keuntungan tersebut.

"Jadi fitur Staking semakin memberikan nilai tambah bagi user yang ingin menumbuhkan asetnya sekaligus mendapatkan berbagai benefit menarik," ucapnya.

Baca juga: Industri Kripto dan Blockchain Masih Jadi Lahan Segar untuk Pemodal Meski Pasar Sedang Lesu

Sebagai informasi, Staking merupakan sebuah aktivitas di mana investor aset kripto bisa mendapatkan keuntungan cukup dengan memvalidasi transaksi atau berbagai aktivitas yang terjadi di atas sistem blockchain.

Cara kerja staking cukup sederhana, di mana investor selama kurun waktu tertentu dapat menyimpan aset dalam jangka waktu yang telah ditentukan sehingga akan mendapatkan reward.

Dia menyebut, pemberian benefit untuk fitur PTU Staking ini agar aplikasi PINTU dapat menggaet pengguna lebih banyak. Sejak Januari-Juli 2022 pengguna fitur PTU Staking meningkat lebih dari 7 kali lipat menjadi pulijan ribu pengguna.

"Fitur PTU Staking ini terus mendapatkan respons positif. Kami sangat bangga inovasi yang kami tawarkan dapat diterima dengan baik dan dimanfaatkan oleh user sehingga dapat menambah pilihan fitur investasi aset crypto di Indonesia," ungkap Timo.

Baca juga: Sebelum Investasi Aset Kripto, Kenali Dulu Perbedaan Bitcoin dan Ethereum

Pintu Token atau PTU telah diluncurkan sejak November 2021 dan telah diperjualbelikan di berbagai exchange antara lain Bybit dan FTX. PTU dibangun di atas ekosistem Ethereum blockchain dan menggunakan standar ERC-20 dengan total suplai maksimal token yang beredar sebanyak 300 juta.

Fitur Staking ini dapat menjadi salah satu fitur yang dimanfaatkan investor sambil menunggu pergerakan market.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.