Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo 10.10, Watsons Tebar Diskon hingga 70 Persen

Kompas.com - 10/10/2022, 11:22 WIB
Elsa Catriana,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Watsons kembali memberikan beragam promo kepada pelanggannya dengan menggelar kampanye Watsons 10.10 Most Wanted Sale.

Kampanye pesta belanja ini berlangsung pada 1 – 16 Oktober 2022 dengan memberikan kejutan promo diskon hingga 70 persen bagi para pelanggan pada platform belanja online resminya dan Watsons App (Android & iOS).

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati mengatakan, pihaknya terus mengedepankan kebutuhan kesehatan dan kecantikan bagi pelanggan dengan menghadirkan pengalaman belanja online menyenangkan bagi seluruh masyarakat Indonesia lewat kampanye tersebut.

Baca juga: Menperin: Setiap Rp 1 Belanja Produk Lokal Sumbang Perekonomian Nasional Rp 2,2

“Melihat antusiasme pelanggan untuk berbelanja online pada produk kesehatan dan kecantikan yang menjadi suatu kebutuhan esensial dan sebagai bentuk rasa terima kasih kami kepada pelanggan setia, Watsons kembali menghadirkan program yang mengedepankan produk-produk yang sedang tren dan digandrungi dengan kejutan promo yang menarik,” jelas Lilis Mulyawati dalam siaran persnya, Senin (10/10/2022).

Lebih lanjut dia membeberkan, selama kampanye Watsons 10.10 Most Wanted Sale berlangsung, Watsons menghadirkan sejumlah promo menarik seperti diskon hingga 70 persen dan harga serba 10.10.

Selain itu Watsons juga memberikan mystery box khusus pada 10-11 Oktober 2022, voucher deals, dan gratis ongkir yang berlangsung hanya saat Megaday atau puncak promo di tanggal 10-12 Oktober 2022, sampai pembayaran dengan Paylater.

Adapun produk dari Top Brand favorit yang sedang tren yang disediakan Watsons dalam promo tersebut diantaranya Erha, Senka, Nivea, Garnier, Maybelline, Emina, CDR, Cetaphil, Naturals by Watsons dan masih banyak lagi.

"Kami juga memberikan potongan spesial kepada pelanggan kami dengan menggunakan kode voucher WATSONSMW. Pelanggan bisa mendapatkan seluruh penawaran ini dengan berbelanja di situs resmi https://www.watsons.co.id/promo-1010," pungkasnya.

Baca juga: Belanja Tak Perlu Tukar Uang, Negara Asing Mana Saja yang Bakal Layani Transaksi QRIS untuk WNI?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com