Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Lewat Program CSR, MMP Dukung Kegiatan Masyarakat Kariangau

Kompas.com - 15/11/2022, 20:04 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com - PT Mitra Murni Perkasa (MMP) mendukung kegiatan masyarakat Kariangau, Balikpapan, Kalimantan Timur, dengan memberikan bantuan berupa 2 pasang tenda dan 200 kursi.

Bantuan yang diberikan merupakan bentuk realisasi program corporate social responsibility (CSR) perusahaan pada masyarakat di wilayah operasional smelter nikel milik MMP.

Sebagai informasi, MMP merupakan anak perusahaan MMS Group Indonesia yang bergerak di bidang energi berkelanjutan. 

Adapun bantuan diserahkan secara simbolis oleh perwakilan MMP, Adri Martowardojo, kepada perwakilan dari tiga Rukun Tetangga (RT) yang tinggal di wilayah operasional perusahaan. Mereka adalah Ketua RT 15 Martheen Malissa, perwakilan RT 08, Junaldi, dan perwakilan RT 09.

“Kegiatan ini merupakan langkah awal (MMP) untuk membangun tali silaturahmi antara perusahaan dan warga di kelurahan Kariangau tempat kami bekerja. Kami harap, bantuan yang diberikan dapat digunakan oleh masyarakat untuk kegiatan bersama di RT masing-masing,” ujar Adri dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (15/11/2022).

Ia menjelaskan bahwa MMP tidak hanya berorientasi pada proyek semata dalam melakukan bisnis. Namun, pihaknya ingin hadir di tengah masyarakat dengan memberikan nilai-nilai kehidupan.

Untuk mendukung kegiatan operasi smelter nikel, pihaknya juga berkomitmen dengan mengadakan program berkelanjutan, seperti kegiatan pelatihan bagi pemuda dan pemudi Kariangau.

Dengan begitu, mereka dapat menjadi tenaga kerja yang terampil dan diharapkan dapat menjadi bagian dari perusahaan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com