Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Happy Pet Indonesia Luncurkan Produk Baru dan Gelar Customer Gathering

Kompas.com - 02/09/2023, 14:01 WIB
Erlangga Satya Darmawan,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.COM – PT Happy Pet Indonesia selaku importir serta distributor makanan hewan asal Jerman, Happy Dog dan Happy Cat, mengadakan kegiatan peluncuran produk makanan anjing terbarunya, Naturcroq Mini di ballroom JHL Solitaire Gading Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (1/9/2023).

Peluncuran produk tersebut merupakan bagian dari upaya Happy Pet Indonesia dalam menjaga keberlanjutan sekaligus komitmen untuk memberikan makanan terbaik bagi anjing dan kucing.

Selain itu, kehadiran produk baru sekaligus menegaskan posisi Happy Dog dan Happy Cat sebagai salah satu brand terkemuka dalam industri makanan hewan. Hal ini dibuktikan melalui inovasi tiada henti lewat produk-produk unggulan yang memenuhi kebutuhan hewan peliharaan.

Head of Sales and Marketing Happy Pet Indonesia Manuel Denner mengatakan, Naturcroq Mini adalah makanan khusus anjing ras mini yang dilengkapi dengan protein kompleks dan aman untuk dikonsumsi.

“Minat terhadap pemeliharaan anjing ras mini di Indonesia kan meningkat dalam beberapa tahun terakhir dan anjing jenis ini kerap alergi terhadap makanan tertentu. Naturcroq Mini diharapkan dapat menjadi solusi bagi anjing yang menderita alergi makanan,” ujar Manuel dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, (Kamis 31/8/2023).

Selain peluncuran produk baru, Happy Pet Indonesia juga mengadakan kegiatan customer gathering. Kegiatan ini dihadiri lebih dari 150 pemilik petshop.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah menjalin hubungan baik dengan Happy Pet Indonesia selama delapan tahun.

President Director Happy Pet Indonesia Feriska Febrina menututrkan bahwa pihaknya telah menjadi sahabat setia bagi para pencinta hewan di seluruh Indonesia melalui produk-produk berkualitas yang didistribusikan.

“Kami menghormati hubungan istimewa ini karena para petshop owner telah membantu membesarkan nama Happy Dog dan Happy Cat di Indonesia," kata Feriska.

Feriska menambahkan, peran petshop sangat penting dalam melambungkan nama Happy Dog dan Happy berkat upaya distribusi yang dilakukan kepada konsumen.

President Director Happy Pet Indonesia Feriska Febrina.Dok. Happy Pet Indonesia President Director Happy Pet Indonesia Feriska Febrina.

“Petshop berjasa dalam memastikan produk berkualitas Happy Dog dan Happy Cat sampai ke tangan para konsumen. Ini yang menjadi pilar utama dalam keberhasilan merek kami. Mereka adalah mitra utama dan kami ingin memperkuat kemitraan yang lebih baik lagi di masa depan,” terangnya.

Sebagai informasi, pada kegiatan tersebut, Happy Pet Indonesia juga mengadakan kegiatan edukasi kepada para petshop owner tentang cara membangun bisnis petshop secara online melalui platform digital.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com