Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

HUT Ke-20 Momogi, Hadirkan Inovasi Baru dan Kompetisi

Kompas.com - 01/11/2023, 20:47 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com – Brand makanan ringan asli Indonesia Momogi genap berusia 20 tahun pada November 2023.

Memasuki usia ke-20, Momogi memantapkan diri untuk menghadirkan berbagai inovasi baru agar dapat memberikan produk terbaik dan berkualitas bagi masyarakat, baik dalam negeri maupun luar negeri.

“Momen peringatan hari jadi ke-20 merupakan bentuk ungkapan rasa syukur dan suka cita atas segala pencapaian Momogi sejak 2000,” ujar Head of Marketing PT Sari Murni Abadi , Bernando Pardamean, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (1/11/2023).

Bernando menambahkan bahwa segala pencapaian yang pihaknya dapatkan tidak terlepas dari peran seluruh masyarakat Indonesia yang masih menjadikan Momogi sebagai snack favorit mereka.

“Momogi akan segera meluncurkan varian rasa baru sesuai dengan selera masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Kilas balik, Momogi pertama kali hadir dengan tiga varian rasa Momogi Stick, yakni jagung bakar, cokelat, dan keju. Memiliki ciri khas berbentuk stik dan rongga pada bagian tengah, snack ini lezat disantap kapan pun.

Kala itu, tiga varian rasa tersebut berhasil membawa Momogi meraih TOP Brand dan Best Brand Award hingga 2022.

Hingga kini, Momogi memiliki delapan varian snack, yaitu Momogi Mini Stick, Momogi Wafer Salut, Momogi Twist Stick, Momogi Malkist Crackers, Momogi Love Heart, Momogi Star Bite, Momogi Snack Nugget, dan Mowmow Mie dengan berbagai rasa yang unik dan nagih.

Adakan kompetisi

Untuk emmeriahkn hari jadi #Momogi20Tahun, Momogi menghadirkan kompetisi #MowMowDance, yakni TikTok dance challenge dan dance competition untuk seluruh masyarakat.

Adapun TikTok dance challenge digelar selama November 2023. Sementara dance competition digelar secara offline di FX Sudirman bersama media Coppamagz pada Minggu (29/10/2023). Peserta yang mengikuti kompetisi, menggunakan jingle Momogi terbaru.

Selain itu, Momogi juga mengadakan photo contest #MowMoWish khusus bagi anak-anak selama November 2023.

Melalui kontes foto, anak-anak diminta untuk berkreasi membuat ucapan ulang tahun ke-20 Momogi dalam bentuk coretan di kertas untuk diunggah ke Instagram.

Kontes foto #MowMoWish tersebut turut diikuti putra sulung Jessica Iskandar, El-Barack.

Informasi selengkapnya mengenai kompetisi dapat dilihat melalui akun Instagram @mowmowlagi. 

”Ke depannya, Momogi berkomitmen untuk berinovasi menghadirkan varian produk-produk berkualitas untuk konsumen dalam dan luar negeri, serta memastikan jalur distribusi agar produk Momogi dapat dengan mudah didapatkan,” jelasnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com