Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajang Apresiasi Industri Kreatif dan Periklanan Bakal Digelar di Jakarta

Kompas.com - 26/06/2024, 18:52 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) DKI Jaya mengumumkan CPX 2024, ajang penghargaan bagi industri kreatif dan strategi bisnis periklanan di Indonesia.

Tahun ini, CPX 2024 bertujuan untuk mengapresiasi semangat, inovasi serta memberikan inspirasi dan kolaborasi yang bermakna bagi para insan kreatif dan periklanan.

CPX 2024 menghadirkan serangkaian kegiatan seperti pameran dan job fair untuk menjalin koneksi bisnis dan menjajaki potensi kolaborasi, juga seminar, di mana para pembicara akan membagikan perjalanan inspiratif mereka selaku pekerja kreatif yang kompeten di bidangnya.

Baca juga: Bisnis Periklanan di Indonesia Masih Cerah, Agensi Moonfolks Bidik Pertumbuhan 30 Persen Tahun Ini

Ilustrasi iklan di HP Android.Freepik Ilustrasi iklan di HP Android.

Acara ini ditujukan untuk pelaku bisnis kreatif, marketers, mahasiswa, dan khalayak yang mempunyai minat di bidang komunikasi dan pemasaran.

Di puncak acara, CPX 2024 akan memberikan penghargaan tertinggi bagi pelaku bisnis agensi dalam membentuk lanskap advertising and brand communication.

“P3I memiliki tujuan untuk dapat memfasilitasi pelaku industri yang berdedikasi dalam membangun ekosistem bisnis kreatif dan periklanan di Indonesia. CPX 2024 bukan sekedar ajang penghargaan, tetapi juga wadah untuk berbagi pengetahuan, pengalaman dan memperkuat jaringan," kata Devi Attamimi, Pejabat Ketua P3I DKI Jaya dalam siaran pers, Rabu (26/6/2024).

Devi menjelaskan, ajang penghargaan CPX ini terbuka untuk semua komunitas periklanan, termasuk pemilik usaha, praktisi, pemasar, dan masyarakat umum yang tertarik dalam ekosistem kreatif dan periklanan.

Baca juga: Iklan Berorientasi Agama dan Pentingnya Etika Periklanan

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com