Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo, AirAsia Jual Tiket Mulai Rp 188.000 ke Singapura Hingga Tokyo

Kompas.com - 25/11/2019, 17:58 WIB
Yoga Sukmana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai AirAsia menawarkan promo harga tiket pesawat sekali jalan mulai Rp 188.000. Promo tersebut diberikan dalam rangka memperingati ulang tahun AirAsia ke-18.

Tiket promo tersebut berlaku untuk tiket sekali jalan penerbangan dari Jakarta ke Bali, Yogyakarta, Surabaya, Kuala Lumpur, Penang, Singapura, Phuket, Shanghai, Jeju dan Tokyo.

Dalam siaran persnya Senin (25/11/2019), AirAsia menyatakan bahwa pemesanan dapat dilakukan melalui airasia.com atau aplikasi AirAsia mulai 24 November 2019 (pukul 23:00 WIB) hingga 1 Desember 2019 (23:00 WIB) untuk terbang antara 27 April 2020 dan 1 Maret 2021.

Selain itu AirAsia memastikan harga tiket tersebut sudah termasuk pajak dan biaya lainnya.

Baca juga: Promo Belanja Weekend, Ini Daftar Diskon di Hypermart

Selain menebar promo harga tiket mulai Rp 188.000, AirAsia juga menawarkan promo hotel, aktivitas, paket liburan dan lainnya di airasia.com.

Pertama, paket penerbangan dan hotel. Paket ini berupa tiket penerbangan pulang pergi dan menginap 3 hari 2 malam di hotel mulai dari Rp 1.799.999 per orang.

Kedua, potongan 18 persen untuk aktivitas bagi 500 transaksi pertama dengan kode promo AA18BD

Ketiga, potongan bagasi 8 persen untuk pilihan tambah bagasi. Namun kebijakan ini tidak berlaku untuk penerbangan AirAsia yang menuju ke Amerika Serikat (AS).

Baca juga: AirAsia Luncurkan Fitur Live Chat Untuk Memudahkan Layanan Pelanggan

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga mengungkapkan rasa syukurnya atas perjalanan AirAsia selama 18 tahun. 

Di Indonesia, AirAsia menghubungkan 20 bandara ke beragam destinasi di Asia Pasifik. Hal ini dinilai sebagai salah satu cara untuk mengdongkrak pariwisata Indonesia,

"Dan selama itu juga, komitmen kami untuk setia menghadirkan penerbangan yang terjangkau bagi seluruh masyarakat tidak pernah luntur. Sebagai wujud terima kasih atas kepercayaan masyarakat, kini AirAsia memperluas penawarannya mencakup lebih banyak lagi layanan perjalanan dan gaya hidup. Sekali lagi, terima kasih.” kata Veranita.

Sejak diluncurkan pada 2001, AirAsia telah menjadi salah satu grup maskapai penerbangan terbesar di dunia, dengan menerbangkan lebih dari 600 juta penumpang dan melayani lebih dari 150 destinasi di seluruh Asia Pasifik dalam jaringannya.

Baca juga: Menhub Undang Swasta Pasok Avtur, Ini Tanggapan Pertamina

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com