Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TaniHub Beri Cashback hingga 50 Persen untuk Pengguna Dompet Digital

Kompas.com - 01/09/2020, 19:00 WIB
Kiki Safitri,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – TaniHub memberikan beragam promo jelang perayaan hari ulang tahunnya. Tidak tanggung-tanggung, cashback yang diberikan mencapai 50 persen.

Nah, jika Anda berniat untuk berbelanja kebutuhan pokok di awal bulan, promo ini patut dicoba untuk menghemat pengeluaran Anda tentunya.

Berdasarkan informasi dari TaniHub yang didapatkan Kompas.com melalui surat elektronik (email), Jakarta, Selasa (1/9/2020), cashback diberikan untuk pengguna 4 platform dompet digital. Berikut daftarnya:

1. ShopeePay

TaniHub memberikan cashback sampai dengan 30 persen mulai dari tanggal 1-14 September 2020. Cashback nantinya akan diberikan dalam bentuk Shopee Coins atau, 1 Shopee Coins senilai dengan Rp 1. Cashback 30 ini juga didapatkan tanpa minimal transaksi dengan maksimal cashback sebesar Rp 7.500 per transaksi per bulan selama periode promosi berlangsung.

Baca juga: Menkop Sarankan UMKM Peternak Unggas untuk Berkoperasi

2. LinkAja

TaniHub juga memberikan cashback senilai 15 persen untuk pengguna LinkAja mulai dari tanggal 1-30 September 2020 dengan minimum pembelanjaan Rp 50.000 untuk pengguna full service dan basic service. Promo ini berlaku sebanyak 1 kali per pelanggan selama periode promo berlangsung. Cashback nantinya akan diterima pelanggan dalam bentuk saldo bonus melalui platform LinkAja.

3. OVO

Selanjutnya promo cashback 50 persen juga bisa dinikmati oleh pelanggan OVO, mulai dari tanggal 1-22 September 2020. Cashback akan diterima pelanggan dalam bentuk OVO Points dengan minimum transaksi Rp 10.000 dan dengan maksimal cashback sebesar 10.000 OVO Points per transaksi per bulan. Promo cashback ini hanya berlaku satu kali bagi etiap pelanggan dengan satu perangkat yang sama selama periode promo berlangsung.

4. GoPay

Tidak ketinggalan, cashback 20.000 juga akan diperoleh bagi pembayaran dengan menggunakan GoPay mulai dari tanggal 1-31 September 2020. Nantinya, cashback didapatkan pada setiap kali Anda belanja di TaniHub dengan minimal transaksi sebesar Rp 200.000. Promo cashback ini juga hanya berlaku sebanyak 1 kali per pelanggan selama periode promo berlangsung.

Untuk mengurangi jumlah kasus Covid-19 di Indonesia, tentunya mengalihkan metode pembayaran Anda melalui platform digital sangat dianjurkan. Hal ini bertujuan meminimalisir perpindahan kuman saat berstransaksi menggunakan uang fisik.

Baca juga: Pengusaha Beberkan Lambatnya Penyerapan Anggaran Insentif Covid-19

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com