Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perusahaan Logistik REX Buka Lowongan Bagi Lulusan Minimal SMA hingga S1

Kompas.com - 21/11/2020, 08:39 WIB
Elsa Catriana,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu perusahaan layanan jasa pengiriman dokumen dan paket yaitu PT Royal Express Indonesia (REX) membuka banyak lowongan untuk lulusan minimal SMA hingga Sarjana (S1) dari berbagai jurusan.

Mengutip dari situs resminya, Jumat (20/11/2020), adapun posisi yang dibutuhkan adalah Marketing e-commerce, Marketing Development Agen, Admin Finance, Kurir Truk hingga Data Entry.

Persyaratannya berbeda-beda setiap posisinya. Misalnya saja, untuk posisi Marketing e-commerce memiliki pendidikan minimal SMA/SMK, memahami proses transaksi jual-beli di platform e-commerce Tokopedia dan bisa menggunakan internet, komputer hingga office.

Baca juga: BUMN Ini Siapkan Layanan Halal Logistik

Lalu untuk posisi Sales/Marketing dikhususkan untuk lulusan minimal Diploma (D3), memiliki usia maksimal 30 tahun, memiliki pengalaman sebagai sales di bidang retail, logistics atau kurir minimal 1 tahun, dan memiliki jaringan yang luas dalam bidang retail, logistics atau kurir.

Untuk Marketing Development Agen, diperuntukan bagi lulusan S1, memiliki jiwa yang aktif dan supel, mampu bernegosiasi dengan baik dan bersedia melakukan perjalanan dinas (luar kota maupun pulau Jawa).

Untuk posisi Admin Finance dikhususkan untuk lulusan minimal SMA/SMK di bidang Akutansi, memiliki pengalaman kerja di bidang administrasi dan keuangan minimal 1 tahun dan dapat bekerja dalam tenggat waktu yang diberikan.

Baca juga: Beroperasi Bulan Depan, Pelabuhan Patimban Diharapkan Percepat Pemulihan Ekonomi

Sementara untuk posisi Kurir Truk, minimal memiliki pendidikan SMA sederajat, wajib memiliki SIM B1, pengalaman kerja di bidang ekspedisi atau jasa kurir.

Terkahir, untuk posisi Data entry dikhususkan untuk pria yang berpendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat, memiliki usia maskimal 30 tahun, dan mau bekerja shift malam.

Lowongan ini dibuka hingga tanggal tanggal 31 Desember 2020.

Bagi calon pelamar yang tertarik untuk mendaftar, dapat mendaftarkan dirinya melalui https://www.rex.co.id/id/career atau bisa juga

mengirimkan CV lengkap ke PT Royal Express Indonesia, Jl. Letjend S. Parman, Kav 92D, Palmerah (Samping Hotel Twin Plaza) atau ke hrd@rex.co.id.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com