Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[TREN FILM KOMPASIANA] Romansa Musim Panas "Words Bubble Up Like Soda Pop" | "Rurouni Kenshin: The Beginning" Anti Klimaks | Trailer Kedua Sekuel "Venom" Dirilis

Kompas.com - 04/08/2021, 22:00 WIB
Harry Rhamdhani

Penulis

KOMPASIANA---Apa jadinya bila dua orang yang berkepribadian tertutup menjalani keseharian?

Ini adalah kisah Cherry dan Smile. Seorang laki-laki yang selalu mencurahkan isi hatinya ke dalam haiku, sebuah puisi ala Jepang.

Sementara Smile, punya kebiasaan unik yakni selalu menggunakan masker untuk menutupi giginya yang dilapisi kawat.

Dua remaja yang kerap menutup diri dalam kesehariannya dan bertemu secara tidak sengaja ini diceritakan dalam Words Bubble Up Like Soda Pop.

Perpaduan dua karakter ditambah sentuhan animasi yang memukau ini menjadi fim yang akan menyihir sekaligus mengajarkan kamu agar dapat mencintai diri sendiri dengan lebih baik.

Selain latar belakang singkat dari film Words Bubble Up Like Soda Pop, ada juga ulasan dua film lainnya, Rurouni Kenshin: The Beginning serta seputar Sekuel Venom yang trailernya baru saja dirilis.

Berikut konten-konten menarik dan populer kanal Film di Kompasiana:

1. Romansa Musim Panas Penyuka Haiku dalam Words Bubble Up Like Soda Pop

Cherry dan Smile sama-sama memiliki kekurangan dan menutupinya dengan caranya sendiri. Cherry tak pandai berkomunikasi secara lisan dan Smile tak percaya diri dengan penampilannya.

Namun keduanya secara perlahan-lahan mulai terbuka satu sama lain, apalagi keduanya memiliki bakat di bidang lain. Cherry dengan haiku dan Smile dengan kemampuannya menjadi pusat perhatian.

Kompasianer Dewi Puspasari menilai cerita anime ini sebenarnya sederhana. Namun, warna-warna dalam anime ini yang menggunakan warna pastel yang lembut membuat nyaman di mata.

Kemudian, dikatakannya, lagu tema anime ini Cider no You ni Kotoba ga Wakiagaru dibawakan Never Young Beach. Sedangkan tembang Yamazakura dibawakan Taeko Onuki.

"Sebuah lagu yang ceria disusul tembang balada yang membawa nuansa nostalgia," tulisnya. (Baca selengkapnya)

2. Rurouni Kenshin: The Beginning Anti Klimaks

Usai menonton sekuel terakhir dari film Rurouni Kenshin, Kompasianer Vita Astuti mengaku merasakan kekosongan yang tidak nyaman.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com