Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TapCash BNI Edisi NCT 127 Diserbu Penggemar K-Pop

Kompas.com - 16/02/2023, 16:32 WIB
Isna Rifka Sri Rahayu,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI merilis kartu TapCash spesial desain NCT 127 ‘2 Baddies’.

Produk uang elektronik ini pun langsung diserbu oleh penggemar group K-Pop NCT 127. Hal ini dapat dilihat dari Trending Topic Twitter #BNIxNCT127.

Dari hashtag tersebut, terlihat unggahan para penggemar NCT 127 yang antusias berburu kartu TapCash BNI spesial desain ini. Bahkan beberapa ada yang mencari ke berbagai gerai Alfamart namun stok tidak tersedia.

Baca juga: Aktivasi BNI Mobile Banking Gagal Terus? Ini Solusinya

"Gila sih udah 6 alfamart tapi tetep gak ketemu #BNIxNCT127 malah di cabangnya langsung kek nanti disuruh ninggalin no hp lagi terus diinfoin," tulis pemilik akun Twitter @zlar***27 pada Kamis (16/2/2023).

Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati mengatakan, uang elektronik ini berfungsi sebagai alat pembayaran untuk transaksi seperti pembayaran tol, parkir, transportasi, dan belanja di minimarket.

Bedanya dengan TapCash BNI lain, TapCash spesial desain NCT 127 ‘2 Baddies’ merupakan produk official berlisensi dengan menggunakan exclusive images yang hanya bisa didapatkan pada TapCash BNI.

Baca juga: Cara Daftar dan Aktivasi m-Banking BNI lewat HP Tanpa ke Bank


Pada bagian belakang staterpack TapCash NCT127 ‘2 Baddies’ pun dilengkapi dengan Hologram dari SM Entertainment sebagai penanda keaslian produk.

"Kartu TapCash Desain Spesial NCT 127 terdiri dari 10 desain dengan spesifikasi sembilan desain foto individu dan satu desain foto group," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (16/2/2023).

Mulai hari ini TapCash NCT127 ‘2 Baddies’ sudah dapat dibeli di seluruh gerai Alfamart seluruh Indonesia. Adapun harga yang dibanderol untuk sebuah TapCash NCT 127 ini sebesar Rp 75.000.

Baca juga: Cara Login BNI Mobile Banking di HP Baru Tanpa ke Bank

Untuk mempermudah para penggunanya, TapCash dapat di-top up di banyak aplikasi atau merchant lain seperti BNI Mobile Banking dan ATM BNI.

"Pada fase selanjutnya, BNI juga akan merilis TapCash spesial desain dengan artis/grup lainnya di bawah naungan SM Entertainment," tuturnya.

Berdasarkan akun Twitter resmi BNI, masyarakat dapat melihat informasi gerai Alfamart yang menyediakan kartu TapCash NCT 127 di laman ini https://docs.google.com/spreadsheets/d/1vd2Znurb2Ftmg49BpRx_QAZqnzyD8kJcMkMJc-ggSYo/edit#gid=509563028.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com