Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

QNET dan Perwira Siswa Sesko TNI 2023 Berbagi Kebahagiaan Ramadhan di Panti Asuhan

Kompas.com - 20/04/2023, 16:09 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com - Perusahaan penjualan langsung QNET bermitra dengan Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Regular (Dikreg) LI Sesko TNI Tahun Ajaran 2023 "51GAP" untuk menghadirkan kegembiraan Ramadhan dengan berbagi kepada anak-anak yang tinggal di dua panti asuhan di Kota Bandung.

“QNET bekerja sama dengan Pasis Sesko TNI mengadakan santunan kepada para yatim piatu yang tinggal di Panti Asuhan Baitul Muhsinin Binong dan Panti Asuhan Muhammadiyah Sumur Kosambi,” ujar General Manager QNET Indonesia Ganang Rindarko dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (20/4/2023).

Selain membagikan paket sembako dan makanan kepada anak yatim piatu, QNET turut memberikan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

“Ramadhan adalah waktu (yang tepat untuk) refleksi, kasih sayang, dan amal. QNET percaya dapat mewujudkan nilai-nilai ini melalui proyek kegiatan sosialnya. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Pasis Dikreg LI Sesko TNI Tahun Ajaran 2023 "51GAP" atas kerja samanya membawa keceriaan Ramadhan ke panti asuhan," tambah Ganang.

Ketua Senat Pasis Dikreg LI Sesko TNI TA.2023 "51GAP", Kol Inf Lukman Hakim mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk berbagi kepada masyarakat setempat. Targetnya adalah fokus membantu keluarga dan individu yang telah berjuang untuk memenuhi kebutuhannya.

“Kami percaya bahwa dengan bermitra dengan organisasi yang memiliki misi sama untuk meningkatkan kehidupan, seperti QNET, kami dapat memberikan dampak positif dan kelegaan bagi mereka yang paling membutuhkan," ujarnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com