Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Merek Kacamata Lokal, Asuransi Ini Sediakan Layanan Kesehatan Mata

Kompas.com - 14/06/2023, 21:00 WIB
Agustinus Rangga Respati,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan insurace technology Rey Insurtech berkolaborasi dengan brand kacamata lokal SATURDAYS meluncurkan produk bagi nasabah baru untuk mendapat layanan kesehatan mata berupa kacamata.

CEO & Co-Founder Rey Evan Wijaya Tanotogono mengatakan, pihaknya ingin mendisrupsi industri asuransi, sebab banyak layanan yang kaku sementara kebutuhan kesehatan semakin berkembang.

Kesamaan cita-cita bisa menghadirkan produk kesehatan bermutu tinggi yang dapat menjangkau masyarakat dengan mengusung konsep lifestyle membuahkan kolaborasi yang baik antara Rey dan SATURDAYS,” kata dia dalam keterangan resmi, dikutip Rabu (14/6/2023).

Ia menambahkan, pihaknya melihat kebutuhan perlindungan kesehatan dewasa ini tidak hanya terbatas pada perawatan rumah sakit atau obat tapi juga terdapat manfaat yang dapat membantu penglihatan jadi lebih baik.

"Kolaborasi dengan SATURDAYS tidak saja memenuhi kebutuhan tersebut tapi juga hadir dengan konsep lifestyle serta menghadirkan produk-produk kacamata yang berkualitas dengan biaya terjangkau. Pendekatan ini tentu dapat mendukung penetrasi asuransi kesehatan pada masyarakat modern terutama milenial dan gen Z,“ imbuh dia.

Baca juga: Agen Elite Asuransi Bidik Pertumbuhan Anggota hingga 3.000 di 2024

Bagi nasabah Rey yang memiliki kondisi medis koreksi mata minus, plus, dan cylindris yang dinyatakan oleh dokter spesialis mata atau dari pemeriksaan mata di SATURDAYS tidak perlu khawatir soal dana untuk memenuhi kebutuhan kacamata.

“Jika sudah menjadi Member paket Outpatient (OP) Platinum & Inpatient (IP) Platinum akan mendapatkan voucher Rp 795.000 kacamata tipe Vibes atau voucher senilai Rp 1.295.000 untuk tipe kacamata classic bagi Membership Rey OP Platinum & IP Diamond,” urai dia.

Baca juga: AAJI: Agen Tetap Jadi Ujung Tombak Penetrasi Industri Asuransi Jiwa


Sebagai catatan, member cukup menunjukkan hasil pemeriksaan medis mata yang bisa dilakukan di gerai SATURDAYS, KTP, dan e-mail dari Rey serta kode unik yang diberikan lalu dapat melakukan redeem voucher di store SATURDAYS.

"Member juga dapat menggunakan fasilitas ReyCare yang ada di aplikasi Rey untuk pembelian secara online dengan ketentuan yang mudah," tandas dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com