Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akun Twitter Ditangguhkan, Ini Kata PT KAI

Kompas.com - 03/07/2023, 07:10 WIB
Isna Rifka Sri Rahayu,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Akun media sosial Twitter milik PT Kereta Api Indonesia (Persero) yakni @KAI121 ditangguhkan sejak Sabtu (1/7/2023).

"Akun ditangguhkan. Twitter menangguhkan akun yang melanggar Peraturan Twitter," bunyi keterangan pada halaman akun Twitter KAI, dikutip Senin (3/7/2023).

Saat dikonfirmasi Kompas.com, VP Public Relations KAI, Joni Martinus membenarkan hal ini. Namun dia tidak menjelaskan penyebab akun Twitter @KAI122 ditangguhkan.

Baca juga: 41 Perjalanan Kereta Api Sempat Berhenti karena Gempa Bantul, KAI: Aman, Sudah Beroperasi Kembali

"Benar, akun Twitter @KAI121 saat ini sedang mengalami gangguan. Dan saat ini kami masih terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait," ujarnya kepada Kompas.com, Minggu (2/7/2023) malam.

Dia menjelaskan, pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memulihkan akun Twitter ini agar pelanggan bisa kembali mengirimkan aduan atau pertanyaan seputar layanan KAI melalui Twitter.

"Kami memohon maaf atas gangguan yang terjadi pada akun KAI di Twitter tersebut. Saat ini KAI terus berupaya agar akun Twitter @KAI121 pulih kembali," ucapnya.

Selama proses pemulihan, dia mengimbau agar masyarakat dapat berinteraksi dengan KAI melalui kanal media sosial lainnya, seperti Instagram di akun @kai121_ dan Facebook di akun KAI121.

Maupun melalui kanal lain seperri WhatsApp 08111-2111-121, telepon di 121, email cs@kai.id, atau ke customer service di stasiun.

Baca juga: KAI : Jalur Bogor-Sukabumi Kembali Bisa Dilintasi Setelah Sempat Longsor

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com