Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Serangkaian Agenda Mid Year 2023 Fiori Sukses Digelar dan Diikuti 1.500 Anggota di Bali

Kompas.com - 25/07/2023, 20:21 WIB
Santa Lusiana,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com – Perusahaan pakaian dalam Fiori meluncurkan program Mid year 2023 Fiori. Program Mid Year 2023 Fiori digelar dengan menghadirkan 1.500 orang di Denpasar, Bali, Minggu (11/6/2023).

“Terima kasih. Apresiasi yang sebesar-besarnya untuk Fiori Bali karena acara ini merupakan agenda tahunan. Tiap tahun, pesertanya selalu meningkat,” ujar General manager PT France Valege International.

Lewat program tersebut, Fiori meluncurkan beragam agenda untuk anggota sekaligus produk baru.

Untuk anggota, Fiori meluncurkan program FIORI KECE. Untuk diketahui, Kece merupakan kependekan dari Komunitas Elite, Cuan, dan Eksis.

Perjalanan wisata Mid Year 2023 FioriDok. Fiori Perjalanan wisata Mid Year 2023 Fiori

Program tersebut merupakan kegiatan pelatihan digital marketing yang dikemas khusus untuk para anggota Fiori agar eksis di media sosial dan berkesempatan mendapatkan cuan dalam memasarkan produk.

Ada pula program Miles Reward Point (MRP) Program 2023, yakni reward berlibur gratis dengan kapal pesiar mewah untuk menjelajahi tiga negara sekaligus.

Dailie Fit Drink, minuman sehat tinggi protein dan rendah gulaDok. Dailie Fit Drink Dailie Fit Drink, minuman sehat tinggi protein dan rendah gula

Serangkaian program Mid Year 2023 Fiori juga melingkupi peluncuran dua produk baru.

Dua produk baru tersebut adalah minuman kesehatan Dailie Fit drink dan Victoria Torso.

Perlu diketahui,  Dailie Fit Drink merupakan minuman sehat dan komplet yang tinggi protein dan rendah gula.

Dailie Fit Drink terbuat dari bahan alami pea protein, soy protein, multigrain, oat, perasa cocoa serta pemanis nonkalori stevia.

Minuman ini mempunyai khasiat untuk membentuk otot, sumber energi baik serta menu sehat dan komplet untuk tubuh FIT setiap hari.

Sementara itu, Victoria Torso merupakan long torso terbaru. Victoria Torso merupakan torso dengan kombinasi pola terbaik yang berasal dari cup Graziella Torso dan bahan Lindia V shape.

Perlu diketahui, long torso merupakan salah satu produk awal saat Fiori berdiri.Karena produk ini, Fiori sukses dikenal oleh masyarakat Bali sebagai brand yang menjual pakaian dalam.

“Memasarkan long torso tidaklah mudah. Ingat ketika dulu, saya belum menjabat BC Fiori Bali pada 2025. Kala itu, saya memulai karier di Fiori sama sekali belum memiliki pengalaman. Brand ini juga belum dikenal sehingga pemasaran long torso sangat sulit,” ujar BC Fiori Bali, Dian Wulansari.

Peluncuran produk baru saat program Mid Year 2023Dok. Fiori Peluncuran produk baru saat program Mid Year 2023

Namun, tekad Dian membawanya pada kesuksesan dan juga pendapatan yang signifikan. Kini, ia ingin para anggota bisa mengikuti jejaknya.

Saat ini, Fiori berhasil membuka 50 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Kamu yang penasaran dengan long torso Fiori atau khasiat minuman Dailie Fit Drink, segera cek website Fiori dan Instagram @myfioridesign serta @dailieofficial

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Baca tentang


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com