Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syarat Dapat Tiket K-Pop SMTOWN dari Bank KB Bukopin

Kompas.com - 05/08/2023, 21:15 WIB
Kiki Safitri,
Aprillia Ika

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Bank KB Bukopin akan menggelar undian 3.000 tiket Konser ‘SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA with KB Bank’ yang dapat diikuti oleh nasabah baru dan nasabah eksisting.

Program undian atau Lucky Draw konser SMTOWN LIVE 2023 ini digelar sebagai bentuk apresiasi KB Bukopin kepada nasabah, sehingga mereka dapat menyaksikan konser SMTOWN LIVE 2023.

Untuk bisa ikut dalam program undian tiket konser SMTOWN LIVE 2023, ada sejumlah syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi sebagai berikut:

Baca juga: Banyak Pinjol Tawarkan Dana Beli Tiket Konser, OJK Ingatkan Jangan Utang untuk Konsumtif

1. Nasabah lama ataupun nasabah baru wajib memiliki rekening tabungan Siaga KB Bukopin dan aplikasi E-channel KB Bukopin. Nasabah bisa melakukan pembukaan rekening di kantor cabang KB Bukopin terdekat.

2. Nasabah diwajibkan untuk melakukan pemblokiran dana senilai Rp 2 juta hingga Rp 10 juta selama 3 bulan di dalam tabungan Siaga KB Bukopin dengan ketentuan, setiap pemblokiran senilai Rp 2 juta, nasabah akan mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatan maksimal 5 kupon per nasabah.

3. Sumber dana untuk program ini diharuskan berasal dari dana fresh fund (dana yang baru ditransfer ke rekening atau dana yang baru disetorkan secara tunai ke rekening).

4. Nasabah bisa mengikuti periode lucky draw mulai 7 Agustus - 5 September 2023. Pengumuman pemenang undian akan dilakukan pada 8 September 2023.

5. Pemenang program undian hanya bisa mendapatkan 1 tiket konser SMTOWN Live 2023.

Baca juga: Pemberantasan Calo Tiket Konser Perlu Diimbang Edukasi Konsumen


Tidak hanya program KB Bukopin Lucky Draw, Bank KB Bukopin secara eksklusif menggelar penjualan tiket presale yang bisa diikuti nasabah pengguna semua jenis kartu kredit Bank KB Bukopin (Visa dan Mastercard kecuali Bukopin Card).

Pembelian berlaku untuk 1 akun hanya bisa melakukan 1 kali transaksi dengan pembelian maksimum 4 tiket. Akun dengan NIK, alamat email, dan nomer telepon yang sama tidak bisa melakukan pembelian berulang. Penjualan tiket presale akan dimulai pada 9 Agustus 2023 pukul 14.00 – 23.59 WIB, melalui situs www.smtownjakarta.com

“Presale tiket konser SMTOWN LIVE 2023 ini kami hadirkan sebagai loyalty program untuk nasabah eksisting pemegang kartu kredit Bank KB Bukopin yang selama ini telah mempercayakan berbagai transaksinya melalui Bank KB Bukopin. Kami juga memberikan kesempatan bagi nasabah baru dan nasabah eksisting untuk berkesempatan mendapatkan tiket konser SMTOWN LIVE 2023 melalui program undian,” kata Wakil Direktur Utama Bank KB Bukopin, Robby Mondong.

Konser yang akan diselenggarakan di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 23 September 2023 ini akan menghadirkan TVXQ!, SUPER JUNIOR, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa, dan SM NEW BOY GROUP (RIIZE) yang akan debut di bulan September.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com