Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
E-COMMERCE

Shopee 10.10 Brands Festival Kembali Digelar, Siap Manjakan Pengguna dengan Tipe Belanja Berbeda-beda

Kompas.com - 15/09/2023, 14:11 WIB
Anissa DW,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Platform e-commerce, Shopee, kembali menggelar Shopee 10.10 Brands Festival. Pada tahun ini, kampanye spesial tanggal kembar 10.10 ini berlangsung sejak Senin (11/9/2023) hingga Selasa (10/10/2023).

Melalui kampanye itu, Shopee memberikan penawaran menarik bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhannya, seperti Hari Super Brand Day, Shopee Live Semua Diskon 50%, dan Gratis Ongkir Rp0.

Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, melalui kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, Shopee ingin berbagi kebahagiaan kepada para pengguna dalam menemukan tipe dan gaya belanja terbaik versi mereka.

Upaya itu pun, kata Daniel, didukung komitmen Shopee dalam memberikan pengalaman belanja online interaktif yang terbaik dengan segala kemudahan.

Baca juga: Shopee Live Sukses Tingkatkan Penjualan Lebih dari 30 Kali Lipat di 9.9 Super Shopping Day

Hal itu bertujuan untuk membantu para pengguna memenuhi kebutuhan sehari-hari bersama rangkaian produk dari brand favorit, serta merasakan pengalaman belanja aman dan nyaman dengan Garansi 100% yang ditawarkan Shopee.

“Kampanye ini sekaligus kami dedikasikan kepada seluruh mitra brand yang senantiasa menghadirkan beragam produk dan program inovatif. Tak hanya untuk menghadirkan produk berkualitas, tetapi juga menjawab preferensi belanja para pengguna sambil memanfaatkan fitur yang Shopee miliki,” ujar Daniel.

Seperti apa tipe belanja online yang dimanjakan dalam Shopee 10.10 Brands Festival? Simak ulasan berikut.

1. Pencari pengalaman belanja interaktif yang seru

Orang yang termasuk dalam gaya belanja kategori ini biasanya suka berbelanja sambil mencari hiburan. Jika kamu termasuk dalam tipe ini, berbelanja dengan menggunakan fitur interaktif dari Shopee, yakni Shopee Live, bisa jadi pilihan.

Lewat Shopee Live kamu bisa belanja sambil menonton berbagai konten menarik sehingga suasana belanja jadi lebih ramai. Kamu pun bisa mendapatkan penjelasan detail spesifikasi produk, tutorial penggunaan, hingga keunggulan-keunggulan produk secara langsung.

Selain itu, bila masih ragu dengan produk yang ingin dibeli, kamu juga bisa bertanya langsung kepada penjual. Tak hanya menjawab seluruh pertanyaan, penjual pun bisa berbagi saran mengenai produk terbaik buatmu.

Pada tanggal 15 setiap bulan, Shopee Live memiliki program Shopee Live Fashion Day yang menawarkan berbagai kebutuhan fesyen dengan promo menarik. Pada Jumat (15/9/2023) misalnya, dalam rangkaian kampanye 10.10, kamu dapat menikmati berbagai promo khusus untuk produk fesyen, seperti Semua Fashion Diskon 50%, Mulai Jam 8 Malam dan Ekstra Diskon s/d 50RB, 24 JAM.

Baca juga: Raup Omzet Rp 16 Miliar, Ruben Onsu Catatkan Rekor Baru Shopee Live pada Puncak Kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day

Tidak hanya itu, kamu pun bisa mengikuti sesi live shopping dari deretan selebritas papan atas selama satu hari penuh, seperti Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, Desire Tarigan, serta Alyssa Soebandono dan Dude Herlino.

2. Si Paling Setia belanja bersama brand favorit

Tipe satu ini selalu setia memilih produk dari brand favoritnya. Tak sekadar setia, orang dengan tipe belanja ini bahkan selalu menantikan ragam produk terbaru dari merek favoritnya itu.

Tipe paling setia biasanya tidak banyak menghabiskan waktu untuk window shopping dan lebih suka memanfaatkan e-commerce untuk berbelanja.

Shopee kembali menggelar Shopee 10.10 Brands Festival yang berlangsung sejak Senin (11/9/2023) hingga Selasa (10/10/2023).dok. Istimewa Shopee kembali menggelar Shopee 10.10 Brands Festival yang berlangsung sejak Senin (11/9/2023) hingga Selasa (10/10/2023).

Kamu yang merasa “Si Paling Setia” dapat mencari ragam produk dari brand kesayanganmu dan menikmati promo spesial dalam satu hari penuh melalui Shopee Super Brand Day.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com