Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simak Promo Tiket Liburan di Permata Bank x Japan Airlines Travel Fair

Kompas.com - 20/10/2023, 15:40 WIB
Agustinus Rangga Respati,
Akhdi Martin Pratama

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Permata Tbk (Permata Bank) menggandeng Japan Airlines (JAL) mengadakan travel fair pada 20-23 Oktober 2023 di Lippo Mall Puri Jakarta.

Dalam pameran perjalanan ini, dua destinasi yang khusus ditawarkan dalam PermataBank dengan Japan Airlines Travel Fair ini adalah Jepang, Amerika Serikat, dan Kanada.

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat, jumlah perjalanan dari Indonesia ke Jepang pada tahun 2023 meningkat 25 persen secara tahunan. Sementara, penerbangan dari Indonesia ke Amerika Serikat pada tahun 2023 meningkat 30 persen secara tahunan dari tahun 2022.

Div. Head of Corporate Communications PermataBank Glenn Ranti mengatakan, PermataBank dengan Japan Airlines Travel Fair memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk memperoleh berbagai keuntungan dan promo menarik dengan bertransaksi menggunakan produk PermataBank.

Baca juga: Transaksi Kartu Kredit Permata Bank dari Travel Fair Tembus 30 Persen

"Produk Permata Bank yang dapat digunakan adalah PermataKartuKredit, PermataBlack World MasterCard, PermataVISA Infinite Credit Card," kata dia dalam konferensi pers Permata Bank x Japan Airlines Travel Fair, Jumat (20/10/2023).

Ia menabahkan, dalam travel fair ini juga akan hadir 9 travel agent yang berpartisipasi yakni Astrindo Travel Services, Avia Tour, Bayu Buana Travel Services, Dwidaya Tour, Golden Rama Tour & Travel, Obaja Tour & Travel, Panorama JTB, Smailing Tour, dan WITA Tour.

Tidak hanya tiket, Glenn bilang, travel fair ini menyediakan beragam promo paket liburan dari Club Med, promo free wifi/sim card ke luar negeri dengan Java Mifi dan promo pembelian koper dari American Tourister.

Baca juga: Permata Bank Belum Lirik Bisnis Paylater, Pilih Fokus ke Transaksi QRIS

Berikut ini adalah beragam manfaat dan promo yang bisa diperoleh nasabah PermataBank dalam acara Permata Bank x Japan Airlines Travel Fair:

  • Potongan harga sebesar Rp 600,000 untuk penerbangan kelas ekonomi ke Jepang dengan PermataKartuKredit, PermataBlack World MasterCard, PermataVISA Infinite Credit Card
  • Potongan harga sebesar Rp 1 juta untuk penerbangan kelas bisnis ke Jepang atau kelas ekonomi ke Amerika dengan PermataKartuKredit, PermataBlack World MasterCard, PermataVISA Infinite Credit Card
  • Potongan harga sebesar Rp 1,5 juta untuk penerbangan kelas bisnis ke Amerika dengan PermataKartuKredit, PermataBlack World MasterCard, PermataVISA Infinite Credit Card
  • Cashback tambahan di tagihan Anda hingga Rp 2 juta (kuota tak terbatas) khusus untuk pengguna PermataKartuKredit untuk pembelian tiket pesawat JAL

Demikian beragam manfaat dan promo yang bisa diperoleh nasabah PermataBank dalam acara Permata Bank x Japan Airlines Travel Fair.

Baca juga: Bursa CPO Indonesia Resmi Beroperasi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com