Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garuda Targetkan Nilai Transaksi Rp 105 Miliar di GATF 2023

Kompas.com - 27/10/2023, 14:23 WIB
Isna Rifka Sri Rahayu,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menargetkan nilai transaksi selama penyelenggaraan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 pada 27 sampai 29 Oktober 2023 mencapai Rp 105 miliar.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, berbeda dengan tahun lalu, GATF 2023 kali ini diselenggarakan tidak hanya di Jakarta tetapi juga di Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Jayapura.

"(Nilai transaksi) Rp105 miliar di tujuh kota yang hari ini dibuka juga. Karena dulu kan harus ke Jakarta, kan kasihan juga," ujarnya saat pembukaan GATF 2023 di ICE BSD, Tangerang, Jumat (27/10/2023).

Baca juga: Gelar GATF 2023 di 7 Kota, Garuda Indonesia Tawarkan Diskon Tiket Pesawat hingga 80 Persen

Ilustrasi pesawat Airbus A330 Garuda Indonesia.SHUTTERSTOCK/SUDPOTH SIRIRATTANASAKUL Ilustrasi pesawat Airbus A330 Garuda Indonesia.
Irfan menyebut, pada GATF 2023 Garuda Indonesia menawarkan berbagai promo khusus berupa diskon tiket penerbangan sebesar 80 persen dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional.

Dengan menggandeng Bank Mandiri sebagai bank partner, Garuda Indonesia juga menghadirkan berbagai nilai tambah bagi para pengguna, jasa khususnya dengan memberikan tambahan cashback hingga Rp 4 jutaan.

"Jumlah total tiket yang kita sediakan dan kita tawarkan adalah sebanyak 30.000 tiket yang berlaku hingga penerbangan pada bulan Oktober 2024," ucapnya.

Selain menawarkan tiket penerbangan spesial melalui potongan harga hingga 80 persen, pada GATF kali ini, Garuda Indonesia juga akan melaksanakan flash sale yang memberikan tambahan potongan harga di jam-jam tertentu.

Baca juga: Gelar GATF 2023, Garuda Indonesia Targetkan Nilai Transaksi Lebih dari Rp 80 Miliar

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com