Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Damri Jakarta-Malang Tersedia Keberangkatan Pagi Hari, Simak Jadwal Terbaru dan Tarifnya

Kompas.com - 17/02/2024, 18:00 WIB
Isna Rifka Sri Rahayu,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Damri menambah jadwal keberangkatan di pagi hari untuk Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Transjawa rute Jakarta-Malang dan sebaliknya mulai 16 Januari 2024.

Meski baru dibuka 16 Februari kemarin, namun penjualan tiket keberangkatan baru ini sudah bisa dipesan sejak 2 Februari 2024 lalu.

Sebagai informasi, layanan Damri Jakarta-Malang ini melalui Surabaya, Jawa Timur sehingga rute perjalanannya Jakarta-Surabaya-Malang dan Malang-Surabaya-Jakarta.

Baca juga: Damri Layani Penumpang dari Terminal Leuwipanjang dan Terminal Kota Banjar

Penambahan jam keberangkatan ini dilakukan lantaran Surabaya dan Malang merupakan dua daerah di Jawa Timur yang paling diminati masyarakat karena memiliki banyak destinasi yang bisa dikunjungi.

Dengan adanya penambahan itu, maka saat ini rute Jakarta-Malang memiliki tiga jadwal keberangkatan, yaitu pukul 08.00, 14.00, dan 17.00 WIB dari Pool Damri Kemayoran, Jakarta.

Baca juga: Mulai 1 Februari 2024, Beli Tiket Damri Bandara Soekarno-Hatta dan Transjawa Harus Cashless


Sementara untuk rute Malang-Jakarta, tersedia untuk keberangkatan pukul 7.30, 16.30, dan 18.30 WIB dari Kantor Pemasaran Damri Malang, Jawa Timur.

Adapun tarif yang dikenakan untuk rute Jakarta-Malang sebesar Rp 390.000 yang dapat dipesan melalui Damri Apps menggunakan metode pembayaran non-tunai atau cashless dengan menggunakan QRIS, kartu debit, maupun kartu kredit pada saat melakukan pembelian di loket Damri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com