Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Dirut IDSurvey untuk Karyawan: Berinovasi dan Genjot Kompetensi

Kompas.com - 18/03/2024, 16:31 WIB
Yoga Sukmana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Utama IDSurvey Arisudono Soerono meminta para karyawan muda di lingkungan IDSurvey terus berinovasi dan memberikan ide yang inovatif bagi manajemen perusahaan. 

Hal itu ia sampaikan dalam acara Safari Ramadan di Kantor PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) atau BKI Cabang Madya Klas Palembang pada pekan lalu. Adapun BKI adalah induk holding BUMN jasa survei.

"Serta meningkatkan kompetensi yang ada," ujarnya dalam siaran pers, Senin (18/3/2024).

Selain itu, Arisudono juga berpesan kepada seluruh jajaran IDSurvey di Palembang untuk terus aktif mengadakan kegiatan untuk meningkatkan kekeluargaan.

Baca juga: Kementerian BUMN Rombak Jajaran Direksi Hutama Karya, Simak Rinciannya

Sebab menurutnya, tujuan suatu perusahaan akan terwujud jika seluruh jajaran bersama-sama terus bergotong-royong dan mencapai tujuan tersebut.

"Ini mencipatkan kebersamaan agar dapat terus tumbuh rasa keharmonisan dan semangat gotong royong di lingkungan IDSurvey," kata dia.

Adapun pada Ramadhan tahun ini, IDSurvey akan melaksanakan Safari Ramadhan ke sejumlah cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga: BRI Insurance Sabet 2 Penghargaan di 13th Anugerah BUMN Award 2024

Acara tersebut diyakini bisa menciptakan kekeluargaan dan keharmonisan antar sesama keluarga besar IDSurvey.

"Kegiatan ini sekaligus menjadi momentum untuk mensosialisasikan corporate purpose One Family, One Purpose, bahwa we exist for the safety of your family and mine," kata Arisudono.

Sebelumnya, Kementerian BUMN terus mendorong Holding BUMN Jasa Survei, IDSurvey, masuk menjadi 5 besar perusahaan jasa survei di Asia-Pasifik.

Baca juga: Lowongan Kerja BUMN SMF untuk S1, Ini Persyaratan dan Cara Mendaftarnya

Hal itu disampaikan oleh Asisten Deputi Bidang Industri Manufaktur Kementerian BUMN Liliek Mayasari menyusul ulang tahun yang ke-2 ID Survey.

"Saya berharap 'One family, One purpose' bukan hanya slogan, semoga dapat dijadikan komitmen untuk menjaga soliditas untuk mencapai tujuan besar, yaitu menjadi big five di kawasan Asia-Pasifik, dan representasi Indonesia menjadi TIC Global,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (25/12/2023).

Selain itu ia berharap transformasi dapat terus dilakukan. Mulai dari transformasi keuangan, bisnis, SDM, dan program konkret untuk menjawab tantangan di masa depan.

Baca juga: Lowongan Kerja BUMN Konstruksi, Terbuka untuk Fresh Graduate

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com