Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bank Artha Graha Tebar Promo dan Cashback di Kemala Run 2024

Kompas.com - 07/06/2024, 13:07 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Bank Artha Graha Internasional mendukung penyelenggaraan Kemala Run 2024. Bank Artha Graha sebagai sponsor utama menyajikan berbagai promo dan cashback yang dapat dinikmati peserta saat penyelenggaraan ajang lari itu.

Elvin Halim, Corporate Secretary Bank Artha Graha menjelaskan, panitia menyertakan flyer berisi barcode yang dapat digunakan untuk mendapatkan promo-promo menarik dari Bank Artha Graha Internasional di dalam racepack Kemala Run.

Racepack tersebut dapat diambil pada 6 hingga 8 Juni 2024 di Auditorium Mutiara PTIK Jakarta.

Baca juga: Bank Artha Graha Sediakan QRIS untuk Pembayaran di Kemala Run 2024

Ilustrasi lari maraton.Unsplash/Miguel A Amutio Ilustrasi lari maraton.

"Ini komitmen kami untuk meningkatkan sinergitas dengan Polri khususnya dalam pemanfaatan produk dan layanan, jadi dalam mendukung acara ini kami maksimalkan fasilitas untuk memudahkan para peserta di race day nanti," kata Elvin dalam keterangan resmi, Jumat (7/6/2024).

"Yang terakhir jangan lupa nanti mampir ke booth kami saat pelaksanaan dimulai, kita akan berikan beragam promo menarik baik dari Bank Artha Graha Internasional maupun dari Artha Graha Network," imbuh dia.

Promo-promo tersebut, melengkapi beragam produk menarik lainnya yang disediakan untuk persiapan peserta dari masyarakat umum maupun anggota Polri dan Bhayangkari.

Beragam hadiah langsung berupa running gears seperti sepatu lari, smart watch, running vest, tumbler, earphone telah disiapkan untuk peserta dan masyarakat yang membuka tabungan dan menempatkan dana di Bank Artha Graha Internasional.

Baca juga: Bank Artha Graha dan Baznas Kerja Sama Kumpulkan Zakat melalui Kanal Digital

Pengunjung dan peserta dapat menikmati kemudahan tersebut serta menikmati promo cashback 50 persen di seluruh tenant UMKM, tentunya dengan melakukan download dan registrasi agi digital app mulai sejak pengambilan racepack.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com