Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Meski Corona Mewabah, Startup Ini Tetap Buka Lowongan Kerja

CEO Jago Coffee Yoshua Tanu mengatakan lowongan kerja yang dibuka yakni untuk posisi Jagopreneur yaitu barista yang sekaligus menjajakan kopi dengan sepeda listrik.

"Dalam situasi seperti ini, saya melihat peluang untuk dapat memberikan lowongan pekerjaan bagi para pekerja yang kehilangan mata pencahariannya akibat imbas COVID-19, yakni sebagai Jagopreneur” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Selasa (31/3/2020).

Ia mengatakan, Jago Coffee membutuhkan setidaknya 30 orang Jagopreneur. Syaratnya pun mudah, hanya harus mampu mengendarai sepeda, memiliki e-KTP, akun Gmail, smartphone Android dan bersedia mematuhi peraturan yang tertuang dalam perjanjian kemitraan.

Lamaran kerja sebagai Jagopreneur Jago Coffee bisa dikirim melalui jagoan@jagocoffee.com atau dapat mengunjungi laman resmi yaitu jagocoffee.com.

Yoshua juga berharap,  Jagopreneur dapat menjadi wadah bagi masyarakat yang ingin bekerja secara mandiri dan memiliki penghasilan yang bisa diatur sendiri.

"Pastinya dengan syarat bahwa seorang calon Jagopreneur tersebut memiliki semangat entrepreneurship yang tinggi," kata dia.

Jago Coffee adalah startup kopi kekinian dengan bisnis model yakni kopi keliling menggunakan sepeda listrik yang menawarkan minuman kopi panas dan dingin.

Pelanggan dapat memesan Jago Coffee melalui aplikasi.

https://money.kompas.com/read/2020/03/31/173520226/meski-corona-mewabah-startup-ini-tetap-buka-lowongan-kerja

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke