Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ninja Xpress Salurkan Bantuan kepada Korban Bencana di NTT

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan pengiriman barang Ninja Xpress menyalurkan bantuan kepada masyarakat di Provinsi NTT yang terdampak Badai Seroja.

Bantuan disalurkan kepada lebih dari 600 kepala keluarga, yang terdiri dari karyawan Ninja Xpress, warga yang terdampak bencana, serta pelaku UKM yang selama ini menjadi pelanggan layanan perusahaan.

Bantuan didistribusikan ke sejumlah wilayah bencana seperti, Kota Waingapu, Kabupaten Lembata, Kabupaten Adonara, dan Kota Kupang.

Chief Marketing Officer Ninja Xpress, Andi Djoewarsa menjelaskan, banyak karyawan perusahaan yang terdampak dan menjadi korban Badai Seroja.

"Maka dari itu, sudah sepatutnya Ninja Xpress bersama para pelaku UKM saling bahu membahu dan bergotong royong untuk membantu saudara-saudari kami, keluarga kami yang tengah tertimpa musibah saat ini,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (26/4/2021).

Selama bulan April ini, tim Ninja Xpress berkoordinasi dengan para pelaku UKM dan pihak-pihak terkait untuk mengumpulkan bantuan sembako, makanan instan dan/atau kaleng, pakaian bayi dan dewasa, masker, vitamin, selimut, dan keperluan primer serta sekunder lainnya.

Barang-barang yang dikumpulkan merupakan barang hasil produksi para pelaku UKM.

Beberapa pelaku UKM yang turut terlibat adalah I Told U untuk pakaian dewasa, LK.KIDS Shop untuk pakaian bayi, Bandeng Rawe untuk makanan instan dalam bentuk kaleng, serta Nutrigoat untuk kebutuhan nutrisi guna mendukung kesehatan dan kekuatan imunitas para korban.

https://money.kompas.com/read/2021/04/26/190009626/ninja-xpress-salurkan-bantuan-kepada-korban-bencana-di-ntt

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke