Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Blibli Tebar Promo Cashback 17 Persen untuk Belanja Buah Lokal

Promo ini diberikan dalam rangka menyemarakkan Gelar Buah Nusantara (GBN) tahun 2021 yang diprakarsai oleh Pasar Komoditi Nasional (Paskomnas) Indonesia.

Inisiatif GBN ini ingin mengajak masyarakat lebih mencintai dan memilih produk buah asli tanah air, yang ditawarkan lewat beragam promo menarik belanja buah segar lokal selama periode 9-31 Agustus 2021.

Melalui promosi Galeri Indonesia x Gerakan Buah Nasional, pelanggan dapat membeli buah segar yang sudah dikurasi di Blibli dengan mendapatkan Cashback 17 persen, dengan menggunakan kode voucher GBN2021 pada saat pembayaran (checkout).

Kode voucher GBN2021 berlaku untuk semua pembelian produk dan toko pada laman https://www.blibli.com/promosi/gin-gerakan-buah-nasional.

"Dengan mendukung program GBN 2021, Blibli ingin mengajak pelanggan mengonsumsi buah segar asli Indonesia dengan menggunakan promosi menarik yang ditawarkan,” ujar Andreas A. Pramaditya VP Galeri Indonesia dalam siaran persnya, dikutip Kompas.com, Rabu (11/8/2021).

Andreas mengatakan, dalam program #PejuangLokal, Blibli mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional dengan membeli produk lokal dari UMKM binaan Blibli termasuk produk buah buahan Indonesia.

https://money.kompas.com/read/2021/08/12/085100926/blibli-tebar-promo-cashback-17-persen-untuk-belanja-buah-lokal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke