Salin Artikel

ShopeePay Tebar Promo 9.9, Ada Voucher Cashback hingga Bonus Emas

Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan mengatakan, penyelenggaraan kampanye ini seiring dengan tingginya penggunaan layanan pembayaran digital untuk memenuhi kebutuhan harian. Ia bilang, para pengguna dua kali lebih sering menggunakan ShopeePay untuk bertransaksi dibandingkan tahun lalu.

"Kami memahami semakin banyak masyarakat yang mengandalkan pembayaran digital, yang tentunya menjadi semangat bagi kami untuk menyediakan layanan dan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan dan prefrensi pengguna. Maka kami menawarkan sederet promo menarik," ujarnya dalam konferensi pers virtual, Kamis (26/8/2021).

Beragam promo yang ditawarkan dalam kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals selama dua pekan ke depan yakni seluruh pengguna dapat menikmati beragam keuntungan spesial, seperti Voucher Cashback 100 persem untuk berbelanja di ratusan merchant favorit.

Lalu ada promo flash sale voucher Rp 1 yang diadakan hingga 7 kali dalam sehari, promo kilat yang diadakan 9 kali sehari di jam tertentu, serta ShopeePay Deals Rp 1.

Kemudian ada games terbaru Gosok ShopeePay untuk mendapatkan bonus emas setiap hari. Pada hari puncak penyelenggaraan kampanye di 9 September 2021 mendatang, pengguna bisa meraih emas total Rp 2 miliar dengan Gosok ShopeePay.

Sederet merchant yang berpartisipasi meliputi kategori jajan, makan, dan belanja, mulai dari Baso Aci Juara, Gildak, Shihlin, Sour Sally, Gulu-Gulu, Gong Cha, Janji Jiwa, Street Boba, Alfamart, Indomaret, Yogya Online, Erha Clinic, Alodokter, dan masih banyak lainnya.

Selain di periode kampanye ini, seluruh pengguna juga bisa menikmati sederet keuntungan dari ShopeePay sepanjang waktu. Hal itu bisa didapat dengan mengakses fitur Deals Sekitarmu yang dirancang agar pengguna dapat menemukan berbagai promo dari ratusan ribu mitra merchant yang ada di sekitarnya.

Cindy menambahkan, pihaknya memastikan keamanan dan kenyamanan transaksi pelanggan dengan ShopeePay. Lantaran didukung tim customer service yang aktif 24 jam, adanya fitur kode PIN, fitur rekognisi wajah, serta sidik jari untuk memvalidasi transaksi.

"Ada juga tim khusus anti-fraud (anti-penipuan) yang selalu memantau dan memastikan ekosistem transaksi digital yang aman untuk seluruh pengguna," ungkap Cindy.

https://money.kompas.com/read/2021/08/26/193937726/shopeepay-tebar-promo-99-ada-voucher-cashback-hingga-bonus-emas

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.