Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mudah, Begini Cara Aktivasi dan Registrasi BNI Mobile Banking

Dikutip dari laman resmi BNI, m-banking BNI atau BNI Mobile Banking adalah fasilitas perbankan yang memudahkan untuk bertransaksi langsung melalui smartphone.

Lewat BNI Mobile Banking, Anda bisa bisa mendapatkan beragam layanan perbankan hingga layanan keuangan lain, mulai dari i informasi saldo, transfer, pembayaran tagihan telepon, pembayaran kartu kredit, pembayaran tiket pesawat, pembelian pulsa, pembukaan rekening Taplus, pembukaan rekening Deposito, dan lain-lain.

BNI Mobile Banking pun bisa digunakan untuk bertransaksi di luar negeri.

Sebelum melakukan aktivasi dan registrasi BNI Mobile Banking, Anda perlu mengunduh aplikasi di handphone Anda melalui App Store atau Google Play oleh Android minimum versi 5.1 (Lollipop) atau iPhone OS (iOS) minimum versi 11.

Aktivasi dan Registrasi BNI Mobile Banking

Aktivasi dan registrasi BNI Mobile Banking bisa dilakukan dengan dua cara, yakni dengan mendatangi kantor cabang BNI terdekat, atau secara langsung di aplikasi pada handphone Anda.

Bila melalui kantor cabang, terlebih dahulu Anda perlu mendatangi customer service. Kemudian, Anda bisa melakukan aktivasi di aplikasi BNI Mobile Banking dengan cara berikut:

  • Input User ID.
  • Input Nomor Kartu Debit.
  • Pilih Lokasi Negara.
  • Input Kode OTP.
  • Input MPIN.
  • Input Password Transaksi.

Selain mengunjungi cabang terdekat, registrasi dan aktivasi BNI Mobile Banking dapat langsung dilakukan melalui smartphone Anda setelah mengunduh aplikasi BNI Mobile Banking.

https://money.kompas.com/read/2021/11/14/142653626/mudah-begini-cara-aktivasi-dan-registrasi-bni-mobile-banking

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke