Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mudah, Begini Cara Top Up LinkAja lewat ATM hingga m-Banking

JAKARTA, KOMPAS.com – Cara top up LinkAja dapat dilakukan dengan berbagai metode. Pengguna bisa melakukan top up LinkAja melalui ATM, mobile banking, internet banking, mesin EDC, hingga SMS banking.

Cara top up LinkAja pun terbilang sangat mudah dan praktis. Pengguna hanya perlu mengikuti beberapa langkah sederhana agar transaksi top up LinkAja berhasil.

Seperti diketahui, LinkAja adalah salah satu dompet digital yang banyak digunakan. E-wallet yang satu ini menawarkan berbagai kemudahan bagi para penggunanya, termasuk dalam hal cara top up LinkAja.

Kemudahan dalam cara top up LinkAja inilah yang membuat pengguna LinkAja terus meningkat. Keberadaan uang elektronik seperti LinkAja membuat transaksi keuangan kian praktis karena tidak memerlukan uang tunai.

Aplikasi LinkAja adalah dompet digital yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi online atau offline di merchant-merchant yang bekerja sama dengan LinkAja.

LinkAja juga bisa dipakai untuk berbagai pembayaran seperti tagihan listrik, BPJS, telepon, internet hingga pembelian pulsa atau kuota internet, mengirim donasi, transfer antar akun, dan berbagai transaksi lainnya.

Agar bisa digunakan, pengguna harus melakukan top up LinkAja terlebih dahulu. Lalu, bagaimana cara top up LinkAja?

Cara top up LinkAja lewat ATM

Dikutip dari linkaja.id, berikut ini adalah cara top up LinkAja lewat ATM hingga m-banking berbagai bank:

Nah, itulah informasi seputar cara top up LinkAja lewat ATM dan m-banking secara mudah dan praktis. Untuk informasi lebih lengkap mengenai cara top up LinkAja, bisa mengakses website atau sosial media resmi LinkAja.

https://money.kompas.com/read/2022/06/28/234756826/mudah-begini-cara-top-up-linkaja-lewat-atm-hingga-m-banking

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke