Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

RANS Entertainment Buka Lowongan Kerja Personal Asisten, Ini Kualifikasinya

JAKARTA, KOMPAS.com - RANS Entertainment kembali membuka lowongan pekerjaan. Kali ini posisi yang dibutuhkan RANS Entertainment adalah Personal Asisten Raffi Ahmad.

Informasi lowongan kerja RANS Entertainment diumumkan melalui unggahan di akun Instagram @rans.entertainment, Kamis (20/10/2022). 

“URGENT Raffi Ahmad butuh Personal Asisten TERBEDA segera!! Kali ini Rans Entertainment buka loker untuk Pak Bos nih! Siapa yang cita-citanya kerja bareng bareng Raffi Ahmad? Sekarang kesempatan di depan mata! Kapan lagi ada loker jadi Personal Asisten Raffi Ahmad dengan benefit yang WOW banget!!,” tulis akun Instagram @rans.entertainment.

Sebagai informasi, RANS Entertainment merupakan perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Perusahaan ini bergerak di bidang digital dan media kreatif.

RANS Entertainment sendiri telah digagas sejak tahun 2015. Anda yang bekerja menjadi tim di RANS Entertainment bakal di sebuat sebagai POWERRANSGER.

Bagi Anda yang berminat dengan lowongan kerja RANS Entertainment sebagai Personal Asisten Raffi Ahmad, simak penjelasannya. 

Lowongan kerja Personal Asisten Raffi Ahmad

Berikut ini adalah kualifikasi dan cara mendaftar lowongan kerja Personal Asisten Raffi Ahmad di RANS Entertainment:

Deskripsi pekerjaan:

Kualifikasi:

Benefit:

  • Menjadi sahabat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
  • Bekerjasama dalam teknologi masa depan di berbagai sektor. 

Cara mendaftar

Bagi yang tertarik dengan lowongan kerja Personal Assistant Raffi Ahmad, silakan kirim CV, portofolio, dan membuat video selama 15 detik sampai 1 menit tentang "Mengapa kamu mendaftarkan diri menjadi #AsistenTerbeda Raffi Ahmad dan kenapa Raffi Ahmad harus memilih kamu" ke email hiring@ransentertainment.co.id.

Subjek pengiriman lamaran melalui email adalah Personal Assistant – (Nama).

Selain mengirim email, pelamar juga harus mengunggah video tersebut di akun TikTok dengan hastag #AsistenTerbeda dan tag @raffi_nagita dan harus stitch di video unggahan @raffi_nagita.

Adapun batas pengiriman email dan post video di TikTok paling lambat sebelum Rabu 26 Oktober 2022.

https://money.kompas.com/read/2022/10/21/153650526/rans-entertainment-buka-lowongan-kerja-personal-asisten-ini-kualifikasinya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke