Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bank BTN Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Simak Persyaratannya

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar baik bagi Anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan dan ingin berkarier di perusahaan pelat merah alias BUMN. PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau Bank BTN membuka lowongan kerja.

Dikutip dari situs web resmi Rekrutmen Bank BTN, Senin (14/11/2022), terdapat 3 posisi lowongan kerja yang sedang dibuka yaitu General Banking Staf (GBS), Customer Service Staff (CS), dan Teller Service Staff (TS).

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau Bank BTN merupakan salah satu perbankan milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berdiri di tahun 1987. Salah satu fokus dari bisnis Bank BTN adalah sektor pembiayaan perumahan.

Bank BTN memiliki banyak kantor cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dengan nasabah yang banyak.

Berikut persyaratan dan cara daftar lowongan kerja di Bank BTN sebagaimana dikutip dari laman resminya. 

Lowongan kerja Bank BTN

1. General Banking Staf (GBS)

General Banking Staff (GBS) merupakan posisi rekrutmen pada level staff yang akan ditempatkan pada beberapa bidang kerja yang mendukung penuh berjalannya proses bisnis perusahaan. Dibekali dengan pendidikan dan pelatihan yang terkonsentrasi pada bidang pendanaan dan perkreditan.

Persyaratan: 

2. Customer Service Staff (CS)

Customer Service Staff (CS) merupakan posisi rekrutmen pada level staff yang berperan sebagai garis terdepan dalam pelayanan informasi produk dan transaksi perbankan dengan mengutamakan service excellence.

Persyaratan:

3. Teller Service Staff (TS)

Teller Service Staff (TS) merupakan posisi rekrutmen pada level staff yang berperan sebagai garis terdepan dalam pelayanan transaksi keuangan perbankan dengan mengutamakan service excellence

Persyaratan:

Cara daftar lowongan kerja Bank BTN

Bagi Anda yang berminat dan memenuhi persyaratan, pendaftaran lowongan kerja Bank BTN dilakukan secara online melalui laman https://recruitment.btn.co.id/web/id/jobtitle/index. 

Perlu diingat, BTN tidak pernah memungut biaya apapun dalam seluruh tahapan seleksi. BTN juga tidak pernah bekerja sama dengan tour dan travel manapun dalam seluruh proses rekrutmen.

Karena itu, calon pelamar pekerjaan diimbau untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait rekrutmen.

https://money.kompas.com/read/2022/11/14/175046126/bank-btn-buka-lowongan-kerja-untuk-lulusan-s1-simak-persyaratannya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke