Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

HSBC Indonesia Incar Nasabah Baru

"Kalau kita nge-build brand orang lebih peka, kalau dilihat dari retail bisnis kita ada di semua ya, bisa transaksi, bisa beli produk. Dengan kita banyak aktivitas maka akan ada nasabah baru, yang eksisting juga merasa HSBC banyak membantu masyarakat," ujar Direktur Wealth dan Personal Banking HSBC Indonesia Lanny Hendra di Jakarta.

Namun HSBC tidak mematok seberapa banyak jumlah nasabah baru. Terpenting kata Lanny, HSBC akan terus membuat kegiatan yang bisa memikat nasabah.

"Target (nasabah) selalu ada, tapi yang pasti kita harus menyesuaikan aktivitas-aktivitas supaya kita juga membangun brand kita," ucapnya.

Pada turnamen Kapal Api Group Indonesia Open 2023 yang akan berlangsung pada 13-18 Juni 2023, HSBC memberikan kesempatan untuk coin toss atau prosesi mengundi dengan koin khusus dari BWF sebelum memulai pertandingan final.

Nasabah terpilih berkesempatan merasakan berdiri di tengah Istora dan melempar koin untuk menentukan atlet yang akan memulai pertandingan di partai tersebut.

Tahun ini, HSBC juga membagikan lebih banyak tiket VIP gratis menonton Badminton World Federation (BWF) yang akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta.

Lebih dari itu, HSBC Indonesia juga memberikan tur di balik lapangan seperti mengunjungi ruang ganti para atlet, menyaksikan sesi pemanasan hingga mengintip kesibukan para pekerja belakang layar di ruang broadcasting.

Rangkaian kegiatan HSBC Indonesia ini merupakan bagian dari dukungan HSBC global sebagai sponsor utama HSBC BWF World Tour selama empat tahun ke depan atau hingga 2027 di tingkat global.

https://money.kompas.com/read/2023/06/11/113108526/hsbc-indonesia-incar-nasabah-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke