Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

2 Cara Bayar Access by KAI lewat m-Banking BCA dengan Mudah

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi seputar cara bayar Access by KAI lewat m-banking BCA penting untuk diketahui. Khususnya bagi pengguna yang melakukan pemesanan tiket kereta api secara online melalui aplikasi tersebut. 

Seperti diketahui, Access by KAI menyediakan berbagai metode pembayaran tiket kereta api. Mulai dari ATM, mobile banking, internet banking, e-wallet, hingga gerai minimarket seperti Alfamart dan Indomaret. 

Namun, tidak ditemukan metode pembayaran menggunakan BCA saat mengakses Access by KAI. Bank yang dilayani dalam metode pembayaran KAI Access hanya Bank BNI, BRI, Mandiri, BTN, Bank Argo, Arta Graha, Bank BII, Bank BKB, BPD DIY, Bank BPRKS, dan BTPN.

Kemudian, Bank DKI, Bank Jatim, Bank Jateng, Bank Mega, Bank Niaga, Bank OCBC NISP, Panin, Sinarmas, Bank Sumsel Babel, Bank Woori Saudara, Bank Syariah Indonesia, SIGMA, Bank BJB Syariah, Bank Sumut, Mayapada, Mestika, Bank Kaltim, Bank Banten, BTPN Syariah, Mayora, Bank Victoria, dan Bank Lampung.

Tidak perlu khawatir, karena nasabah BCA tetap bisa melakukan pembayaran tiket kereta api di Access by KAI lewat m-banking BCA. Setidaknya, ada dua cara pembayaran yang bisa dipilih yaitu menggunakan virtual account BCA dan QRIS.

Demikian informasi seputar cara bayar Access by KAI lewat m-banking BCA dengan mudah. Anda bisa menggunakan layanan virtual account dan QRIS. (Benedicta Prima)

https://money.kompas.com/read/2023/10/10/212643826/2-cara-bayar-access-by-kai-lewat-m-banking-bca-dengan-mudah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke